dan akhirnya

ini adalah tulisan-tulisan yang g akan pernah berarti buat kamu....
dan akhirnya...

aku ingin menulis ini untuk yang terakhir......
menulis catatan kecil dari aku untuk kamu....

dan akhirnya.....
g akan ada lagi cerita tentang "kita"

inilah catatan terakhirku dari sekian catatan yang paling usang....






dan akhirnya.....
aku sudah benar-benar merasa tak sanggup untuk bertahan....
aku sudah mencoba terus berdiri sekuat dan semampu yang aku bisa
tapi aku sadar, aku sendirian untuk ini.....
ALLAH menguatkan hatiku...
aku selalu berdo'a agar ALLAH memberi petunjuk buat aku...

dan akhirnya...
petunjuk itu benar-benar ada dan rasanya sakiit banget....
ya ALLAH sudah cukup dengan semua ini....
sudah cukup aku seperti ini...


dan akhirnya....
semua kata-kata hanya akan tetap menjadi kata-kata....
dia membiarkan aku menunggu, tetapi dia...

huhpt ya ALLAH aku sudah tidak tau harus berbuat apa lagi....
aku tau Engkau sudah menguatkan aku dan hati aku...
jika nanti aku mencintai seseorang
aku ingin cinta itu tidak melebihi cinta aku kepada-Mu
aku sudah benar-benar sangat bungkam....
ya ALLAH aku ingin berlari bersama-MU... :')

dan malam ini, sendiri, dengan air mata dan akhirnya.......
T_T




Follow Me On Twitter Follow Me On Instagram Follow Me On Facebook ndorogestii@gmail.com Follow Me On Fanpage Facebook

0 Response to "dan akhirnya"

Post a Comment