hari itu aku...

Senin aku menunggu kamu
Selasa aku masih menunggu untuk melihat
Melihat kamu dalam keadaan yang baik-baik saja
Rabu kamu masih tidak di sini,
Pagi, siang, malam hari atau bahkan nanti kamu tetap tidak di sini
Kamis juga tidak ada kamu di sini
Jum’at atau sabtu atau bahkan minggu
Tidak ada hariku yang tidak merindukan kamu

Berapa lama aku akan seperti ini?
Berapa bulan atau tahun?
Aku selalu merindukan kamu

Hari itu aku bertemu kamu
Hari itu aku dekat dengan kamu
Hari saat di mana kita berpegangan tangan
Hari saat di mana kita menghabiskan waktu seharian           
Hari itu aku menyayangimu…
Hari itu aku berbicara dengan kamu…
Hari dimana kamu mendengarkan aku…
Berapa banyak miliaran memori masa lalu “kita” nanti?
Tidak akan ada hari yang akan kembali, di hari tua “kita”

Berapa lama aku akan menunggu kamu??
Untuk bisa seperti hari itu, lagi…
Senin, selasa, rabu, kamis, jum’at, sabtu bahkan minggu
Kamu tetap tidak ada di sini…
Dan aku selalu menunggu hari itu terulang….
Hari saat di mana takkan ada lagi hari seindah bersama kamu






Follow Me On Twitter Follow Me On Instagram Follow Me On Facebook ndorogestii@gmail.com Follow Me On Fanpage Facebook

0 Response to "hari itu aku..."

Post a Comment