Masih ada



Masih ada (gagal Move on)

Kebo dan kodok sekarang sudah tidak seperti dulu lagi...
Sekarang kami jauh, sangat jauh....
Ini kah yang sebenarnya sudah lama kamu inginkan boo?
Aku ga tau lagi, rasanya aku hanya tidak ingin semakin terluka....
Aku tau pasti aku akan lebih terluka,,,entahlah....

Rasanya ingin segera bertemu dengan pria takdirku.....
Tapi rasanya aku belum siap, aku masih belum memperbaiki diriku....
Masa lalu, membuatku sulit untuk menyambutnya.....
Mungkin karena rasa itu masih ada




Follow Me On Twitter Follow Me On Instagram Follow Me On Facebook ndorogestii@gmail.com Follow Me On Fanpage Facebook

14 Response to "Masih ada"

  1. RadiantStarSeekerMage says:

    Ankara
    Van
    Hakkari
    Edirne
    Yozgat
    X8KVFW

    Mehtap3 says:

    van
    kastamonu
    elazığ
    tokat
    sakarya
    JEWZRS

    5Güner says:

    yozgat
    tunceli
    hakkari
    zonguldak
    adıyaman
    NFF0CU

    Nurdan2 says:

    Kastamonu Lojistik
    Yozgat Lojistik
    Çorlu Lojistik
    Kırşehir Lojistik
    Sinop Lojistik
    PFUET

Post a Comment