Sugestiku

kenapa nama blog ini akhirnya namanya adalah sugestiku?

sempet gonta-ganti nama juga ini blog. ulekutek-ulekutek nyari yang pewe alias posisi enak,,, di mulai dari nama pertama kalau ga salah ciie gesti, terus waktu tugas kuliah kan nulis tentang apa aja, ini biasanya tugas softskill, tentang apanya nulisnya biasanya ditentuin sama dosen softskill kita. nah karena menurut dosenku, kalau blog untuk tugas itu adalah alangkah baiknya pakai nama sendiri, jadi aku kasih nama deh gestiyawati. tapi lama-lama kayaknya kurang srekkk gitu, pengen yg simple dan mudah diingat sama orang, mikir keras lumayan agak lama sih, akhirnya coba buat ndoro-gestii karena emang kalau pakai nama sendiri buat blog tuh gimana gitu ya, abis nama aku ga sekeren raditya dika sih hahah. akhirnya lama-lama kok namanya kaya kepanjangan gtu yaaaa, mikir-mikir-mikir (kaya beneran mikir aja lu)

lama-lama cucok and srek + ketemu nama yang cocok yaitu sugestiku. tadinya mau kasih nama sugesti aja tapi setelah aku pikir-pikir kayaknya seru nih kalau pakai sugestiku. dan finally alhamdulillah udah 2 tahun pewe pakai nama blog itu dan sampai sekarang juga. bahkan google juga udah mempercayakannya sama aku. terima kasih banyak google, sumpah bersyukur dan bangga banget. walaupun cuma bisa jadi penulis yang ecek-ecek tapi seneng karena tulisanku ada yang baca. meskipun ada beberapa orang yang baca sambil ngejek dan ketawa tapi gitu-gitu tetep di baca lagi baca lagi blognya. alhamdulillah seneng banget. sekarang ga pernah nyangka sugestiku udah banyak yang dateng, tiap buka halaman ini ada aja pengunjung yang online > 3. alhamdulillah berarti bermanfaat dan berguna, meskipun sedikit dan gajebo tulisannya, lucu kagak, lebay kagaaa, kagak jelas iyaa hahaha. but realy I am so proud and thank u so much for para sugesti-sugesti di luar sana yang galau. terima kasih telah mampir dan membaca.

untuk mendedikasikan blog aku ini, aku akhirnya buat fanpage facebook deh. namanya sugestiku. cari aja ya di facebook :)

salam sugestiku



Follow Me On Twitter Follow Me On Instagram Follow Me On Facebook ndorogestii@gmail.com Follow Me On Fanpage Facebook

0 Response to "Sugestiku"

Post a Comment