cara menampilkan count visitor pada blog

How to create visitor flag at blog | *IgnoreBadEnglish
kamu mau di blog kamu ada catatan jumlah pengunjung dengan ciri khas bendera mereka?
mau tau apa keepppo?
pasti seru kan kalau blog kalian ramee, rame widget-widget apalagi kalau ramai pengunjung :P
jadi nanti di website/blog kamu akan ada catatan penggunjung dari asal negara mereka, udah penasaran banget ya?
gampang banget caranya guys, kalian bisa masuk ke situs ini
1. www.flagcounter.com
2. setelah muncul seperti gambar dibawah ini, maka selanjutnya adalah isilah sesuai dengan keinginan ada, semisal boleh diberi inisial negara, boleh tidak diberi. optional sih kalian juga bisa merubah warnanya sesuai keinginan kalian.

3. di sana ada warna orange dengan tulisan "get code" maka klik dan kalian akan diberikan sebuah form untuk mengisi email kalian, itu bersifat optional kok meskipun kalian tidak mengisi, kalian tetep kok dapet kodenya? caranyaaaa???? klik skip aja :)
4. setelah kopikan data yang ada di dalam box html daaaaaannn dan dannnn dan daaaannnn finished !!!!! kalian kopikan saja kode program itu.
kalian php biasa kopikan saja kode program di tempat yang sesuai keinginan, kalau kalian ingin meletakkan di sidebar blog caranya gampang banget kalian tinggal editkan tata letak anda, tambahkan widget dan pilih tambahkan html/javascript dan selesai kalian bisa cek di blog kalian bahwa flagcounter sudah dibuat jreeeeng !!!

baca juga yaa blog kalian,, tentang apa saja yang berhubungan denggan blog.mau tau kan gimana caranya membuat blog kalian terlihat lebih cantik? ini dia caranya :

Salam Sugesti ^_^

 





Follow Me On Twitter Follow Me On Instagram Follow Me On Facebook ndorogestii@gmail.com Follow Me On Fanpage Facebook

0 Response to "cara menampilkan count visitor pada blog"

Post a Comment