welcome Jakarta



­­­

Assalamualaikum guys…. Sehat semua kabarnya? Gimana otak masih sableng ga? Kalau masih sableng baca yuk cerita peleh ini, kalau udah sehat yaudah ga usah baca ntar malah kumat lagi hahah *gajebo bgt ih. Sebelumnya soriii banget baru bias posting mala mini. Soalnya baru ada mood buat nulis nih hehe, iya kemarin lagi sibuk soalnya. Biasaaaa orang sibuk mah emang gitu Hhahah *lol
Kamis pagi, dengan semangat yang sangat luar biasa gue naik kereta ke arah Jakarta-kota yang nantinya akan trnsit di stasiun jatinegara. Emang dasarnya bocah peleh y ague, di sepanjang jalan bawaannya nyengir mulu, iya saking sneengnya mau ketemu temen-temen yang gelo dan sableng termasuk gue sih peleh juga hahah. Sampe di stasiun kramat, terus seperti biasa gue melakukan aktifitas gue sehari-hari sebagai programmer di salah satu *SENSOR* yang ada di Jakarta.
Setelah seharian gue bekerja keras demi sesuap nasi di tempat gawe, gue melangkahkan kaki *tsaaahhhh kea rah kampus. Gue dating ke tempat temen gue yang agak-agak gelo di kampus itu. Perasan gue pas masuk ke kampus itu. Aaaaahhhh sumpah yaa, KANGEN BANGET SAMA GUNADARMA….


Sumfaaahhh kangen mampuss sama kampus, bukan kangen sama tugas-tugasnya. Tapi kangen saat dimana gue berangkat tanpa beban, gue berangkat dengan penuh harapan ‘jadi apa gue nantinya’.. ya di kampus ungu itu, gue yang biasanya di kampus ketemu temen yang sablengnya lebih-lebih dari gue, liat cowo-cowo peleh di kelas. Sekarng gue harus,,, ahh sudahlah…
Sampai disana, gue biasaaa foto-foto sama temen lama, narsist ria. Malam pertama ga ada cerita lucu di Jakarta sih yang bias di share, cum ada sedikit rasa bangga ketika gue keluar kosan temen, gue liat gedung-gedung tinggi (asli yak ini noraaaakkk banget hahahah #boam), malem-malem gue jalan dipinggir jalan yang ada buswaynya kapan lagi coba gini hahaha (ini noraknya udah over asli haha #boam).
Masa muda yang luar biasa menurut gue, meskipun gue jomblo *curhat, gue masih bias kumpul bareng temen-temen krikil kampus macem kalian, bias ngakak bareng, tapi beda waktu beda jaman emang. Kalau pas jamannya kuliah malemnya di kosan bias ketawa ketiwi bias mainan uno, poker etc. sekarang udah pada kerja udah pada cape, maen ge boro” maen, masuk kamar langsung tidur.
Malam terakhir di kosan, Cuma ad ague sama emeng. Si wulan ga nginep doi dijemput cowonya jadi pulang lebih dulu. Tapi emang beda jaman, beda masa, beda pembicaraan, beda pemikiran, bener banget itu terjadi sama gue dkk. Yang dulu Cuma haha, hihi sambil main uno ataupun poker, yang coret-coret bedak skrg udah beda omongan, sekarang ngomonginnya udah masalah ke jodoh, pernikahan, anak, etc. ga terasa banget taun ini kita semua udah dewasa, kita udah mulai kerja keras, perihhh, sakit,, kritikan, cacian di tempat kerja,, berasa semua itu beraaat banget, semakin kita sadar kalau kita bener-bener udah dewasa…. Siapa jodoh kita? Nikah dimana? Kapan? Semuanya,, aahhh waktu beras begitu cpat, dan gue masih jomblo L oke ini ga penting…
Yang terakhir,,, ketika gue beranjak pulang ke stasiun manggarai, hahahah gue mau ngakak saat pertama kalinya gue naik bemo. Ya allah gue sedih, haru dan gatau ini senang antara gimana yaa, kaya mau ketawa dan sedih dan entahlah. Tapi senenggggg aja bawaannya, di balik masker yang gue pake, gue nyengir ajaaa, iyaak nyengir soalnya lucu banget bemo sekecil gitu bias nampung 10 orang + supir, udah gitu lucunya bunyinya yang unik gitu, hahah. Luar biasa Jakarta,,, di balik gedung-gedung tinggi ada rumah kumuh pinggir kali di bawahnya, di balik ada mobil mewah di belakangnya ada bemo,, di bawah apartemen ada kos-kosan yang kaya wc yang harganya selangit… hmmm mantaplah Jakarta…
Udah sih gitu aja yang mau di share, gue cape nih besok harus bertarung lagi naik kereta bareng sama petarung-petarung Jakarta lainnya. Nantikan tulisan gajelas selanjutnya yaa. See you

Salam sugesti…








Follow Me On Twitter Follow Me On Instagram Follow Me On Facebook ndorogestii@gmail.com Follow Me On Fanpage Facebook

0 Response to "welcome Jakarta"

Post a Comment