surat untuk seseorang yang tertulis di lauh mahfuz




assalamualaikum tulang rusukku...

untuk pria yang namanya tertulis di lauh mahfudz...
banyak pria yang datang di kehidupanku, dan mencoba mengelabuiku dengan berpura-pura menjadi kamu..
tenang saja, aku tidak tertipu kok.
jika aku merasa berada di tulang rusuk yang bukan milikku, aku dengan sangat cepat bisa merasakannya...
aku segera dengan perlahan menjauhinya, sampai kamu datang untukku, ya benar-benar datang hanya untukku...

untukmu calon imamku...
aku terkadang kesal, sedih, kecewa, khawatir....
kesal kenapa begitu lama aku butuh waktu untuk menunggumu?
sedih kenapa aku masih saja memikirkan siapa kamu? kenapa langkahmu berjalan menemuiku dengan lambat?
kecewa kenapa aku tidak bisa mengenalimu, sampai aku sering berada di tulang rusak yang salah :(
khawatir, iya aku khawatir kamu salah mengenali aku, sehingga waktu memperlambat pertemuan kita....

untuk seseorang yang akan selalu aku aamiinkan doanya....
maafkan aku yang tidak sabar menunggu kamu lebih lama lagi....
sejujurnya, aku tidak butuh kamu pintar menyetir mobil. bisa membawa aku ke surga saja itu sudah cukup.
kamu ga usah repot-repot mengumpulkan uang untuk pernikahan kita, entah untuk rumah, mobil atau lainnya.
aku lebih senang menikah dengan sederhana dan mapan bersama kamu. membesarkan anak kita bersama menjadi shaleh dan shalehah.
hmmm bukankah rezeki akan ALLAH SWT lipat gandakan setelah menikah? jadi kenapa harus mapan sebelum menikah?
kamu ga perlu belajar bermain gitar dan nyanyiin lagu romantis buat aku, jujur aku ga butuh itu !
cukup baca al-quran dengan indah di rumah sederhana kita di depan aku dan anak-anak kita, itu sudah cukup !

untuk teman hidup yang akan menuntunku ke surga...
terima kasih ALLAH telah menyiapkan hadiah terindah dari surga....
siapa pun kamu? dimana kamu tinggal? terlahir dari keluarga yang bagaimana?
bagaimana rupamu? bagaimana sifat dan sikapmu?
aku akan selalu berdoa di setiap solatku, selalu menyebutmu di setiap doaku,
selalu merindukanmu di setiap sujudku, selalu menantimu di setiap langkahku...
aku benar-benar merasa dekat dengan kamu di setiap doaku,
itu alasanku selalu mendoakanmu...
aku yakin jodoh itu cerminan diri,
untuk itu aku selalu memperbaiki pribadi dan penampilanku.....
aku percaya janji ALLAH SWT itu pasti,
untuk itu aku sangat bersabar jika ada yang orang yang berpura-pura menjadi kamu datang di hidupku....
aku akan menjaga hatiku, menjaganya untuk kamu....

untuk seseorang yang namanya tertulis di lauh mahfudz....
cintailah aku karena ALLAH SWT....

dari perhiasan dunia terbaikmu




















-Ukhti Gesti


Klik PART II untuk lihat lanjutan suratnya





Follow Me On Twitter Follow Me On Instagram Follow Me On Facebook ndorogestii@gmail.com Follow Me On Fanpage Facebook

11 Response to "surat untuk seseorang yang tertulis di lauh mahfuz"

  1. Unknown says:

    :-/ aku sedang mengerti sekarang . aku sangat kagum dengan deskripsimu tentang pria yang akan menemanimu, namun aku hanya ingin kita lebih tenang dan nyam dengan mengumoulkan rizky yang cukup untukmu, aku hanya tak ingin menyusahkan kamu, aku tak ingin kamu capek, aku tak ingin derajatku sebagai laki2 turun, aku ingin bertanggung jawab kebada sang istri, aku tak ingin melihat sedikitpun kamu bersedih karena meratapi keadaan, namun aku yakin kamu adalah orang hebat yang tak seperti itu,
    hmmmm huuhhhh,,, ntah lah aku bingung ingin berkata apa, hmm sentuh lah aku ! sapa lah aku! panggillah aku! PING!! lah aku. ... di dalam hati yang terdalam sebenarnya aku ingin memberikan mahar kepadamu, namun aku sedang mengatur itu semua, dan jujur sebenarnya aku takut kehilangan dirimu, takut kau di sentuh orang lain, namun seperti yang kau selalu katakan. bahwa allah maha mengetahui itu sudah cukup :-)..I LOVE you

    Gesti says:

    hmm :') mashaallah haru banget bacanya, ga nyangka dapet balesan surat dari orang asing. terima kasih yaa siapapun kamu, pasti kamu mewakili kata-kata pria takdirku itu...
    hmmm kamu tepat sekali ! seperti yang selalu aku bilang. ALLAH maha mengetahui itu sudah cukup. jadi kalau kamu mencintaiku, cintailah aku dalam diam sampai kamu benar-benar sanggup. sanggup apa? sanggup menjadi imamku.... (untuk seseorang yang namanya tertulis di lauh mahfuz) :)

    Unknown says:

    ya allah berilah petunjuk jalan untuk kami jika ini memang yang terbaik . . . amin :-)

    Gesti says:

    aamiin... juli juni terima kasih udah baca tulisanku. follow blog ini juga ya :)

    Abu Ammar says:

    boleh kah kita mengintip siapa nama yang di lauhul mahfuz?boleh aja, coba kamu tebak2 nama di doa tiap malam mu :D

    Gesti says:

    @herlambang : hahaha :D

    Itır5 says:

    yozgat
    tunceli
    hakkari
    zonguldak
    adıyaman
    ZZBR4

    Tuncay6 says:

    Kocaeli Lojistik
    Uşak Lojistik
    Osmaniye Lojistik
    Çorlu Lojistik
    Kocaeli Lojistik
    T5B

Post a Comment