Seseorang di sebelah



Assalamualaikum akhi dan ukhti sugestiku :*
cerita kali ini hemmm tentang seseorang yang ada di sebelah..
berkali-kali melambaikan tangan ke taxi kok ga ada yang berhenti sih? gumam gue.
sempet kesel udah jam 8 malam, tapi masih aja ada di luar rumah di daerah buaran.
duuuuh sampai jamberapa nih dirumah?
sampai akhirnya ada taxi yang berhenti juga....

gue duduk tepat disamping supir taxi itu aka duduk didepan hehe gue seneng kalau liat jalanan.
baru masuk taxi, hening...
G: gue
P: Seseorang di sebelah gue dengan seragam blue birdnya
P: "motornya emang kenapa mba?" tanyanya ramah sekaligus memecah keheningan...
G: "hemmm itu pak, mogok. saya takut pulang malem jadi pulang naik taxi aja deh" balas gue dengan sopan..
P: "motornya emang apa mbak?"
G: "hmmm ninja sih"
P: "yg bunyinya trengtengteng apa brumm..brummm..brummm mba?"
langsung pecah tawa gue, haha baru tau ninja terbagi menjadi 2 golongan? hahaha...
percakapan itu yang bikin gue jadi tau tentang kehidupan si bapak ini.
inisial namanya WR, ketauan dari namanya orang ini pasti orang jawa.
gue tuh suka seneng aja kalo ngobrol sama orang jawa gitu.
lucu abisnya ngomongnya pasti hati-hati banget deh huehehehe :p

ngobrol-ngobrol lamaaa banget, ini mah asik nih orangnya pikir gue...
bener aja di sepanjang gue ngobrol mulu, ngobrol tentang kehidupan jadi supir taxi...
sampai gimana rasanya hidup di jakarta....
dan ternyataaaaaa agak kaget sih, kalau di hitung-hitung gajinya gue sama si bapak itu,
gedean gaji bapak itu :'(

kalau kata bang raditya dika, overall pak WR ini baiiik banget....
sebelumnya gue mau mengucapkan terima kasih pak WR (seseorang di sebelah) yang telah mengantarkan saya dengan selamat :)
meskipun kata bapak bayarnya ga full, tapi tetep aja saya harus profesional bayar sampai full :p
ga kaya supir taxi sebelumnya yang gue tumpangin, masa gue di marah-marahin gara-gara turunnya di dalem gang.
supirnya jadi bingung kan mau muter gmn? tapi kan yaaa, ahh sudahlah :(

terkadang sih memang, kita tidak melihat dari apa profesinya dan seberapa besar gaji yang didapat?
yang terpenting dalam hidup adalah bagaimana kita bisa bekerja pada pekerjaan yang sebelumnnya adalah menjadi hobi kita :)

salam ukhti Gesti




Follow Me On Twitter Follow Me On Instagram Follow Me On Facebook ndorogestii@gmail.com Follow Me On Fanpage Facebook

0 Response to "Seseorang di sebelah"

Post a Comment