Aku

aku menjadi aku yang tidak biasanya....
aku menjadi lebih sering menulis, menulis tentang hati yang tidak bisa diungkapkan,,
yaaa ! yang hanya dapat ditulis...
aku menjadi lebih senang menggambar, menggambar bagaimana nanti dia ketika sholat....
hmmm aku?
aku menjadi pribadi yang lebih tenang jiwanya.....
biasanya ketika aku melihat ada orang lain yang sedang pacaran, aku langsung iri...
sekarang aku cuma bisa senyum dan melanjutkan langkah dengan penuh percaya diri......
aku menjadi lebih berbeda, ketika ada yang bertanya 'kapan menikah?'
dulu aku khawatir tentang jodohku,
tapi waktu dalam proses menunggu pria takdirku telah mengajarkanku kata sabar....
penantian panjang telah mengajarkanku yang lebih dari kata 'ikhlas'
kesendirianku menunggumu membuat aku kaya akan rasa syukur....
Ya ALLAH...
Ini adalah penantian yang sangat indah menurutku...
kenapa??
karena aku selalu berdoa untuk orang yang belum pernah aku kenal sebelumnya....
aku selalu memikirkan orang yang belum pernah ku temui sebelumnya...
dan dalam setiap fajar yang mulai menyingsing, aku selalu mengoreksi semua pribadiku...
aku selalu ingin menjadi yang lebih dan lebih baik lagi dari sebelumnya,,,
hanya untuk bertemu dengan hadiah terindahku dari surga ehehehe...

terkadang aku suka melamun di pagi hari...
akan ada suara anak kecil yang membangunkanku saat aku terlelap...
akan ada seorang lelaki di depan sajadahku yang menjadi imamku,
yang terkadang suka bawel menasehatiku kalau badanku terlihat kurusan...
akan ada anak remaja yang selalu komplen masakanku yang terlalu asin,,
tapi makanannya di habiskan juga hehehe :')
akan ada anak remaja perempuanku yang akan aku peluk ketika sedang menangis....
akan ada lelaki hebat yang selalu aku tunggu pulang,,
dan aku siapkan segelas teh manis hangat untuknya, ahh teh hangat?
sepertinya dia lebih suka kopi susu hehe

ya ALLAH, tetap rahasiakan pria takdirku yaa..
biarin aja aku penasaran ya ALLAH...
jangan datangkan orang asing yang hanya membuatku hancur...
persiapkan aku, sampai hadiah dari surgamu telah sampai di rumahku..

aamiin




Follow Me On Twitter Follow Me On Instagram Follow Me On Facebook ndorogestii@gmail.com Follow Me On Fanpage Facebook

0 Response to "Aku"

Post a Comment