Wisuda Universitas Gunadarma 2014



wisuda universitas gunadarma 2014

assalamualaikum akhi dan ukhti sugestiku....

19 Oktober 2014 yang lalu, akhirnya gue berhasil geser tali toga gue dari kiri ke kanan.
rasanyaaaa??? hemmm emang sih cuma geser doang tapi kan perjuangan untuk menggesernya itu loh waooowww....
yang anak kuliahan pasti taulah rasanya perjuangan ehehhe, apalagi gue kan kuliah yg reguler jadi 4 tahun full kuliah terus...... huhu. Antara regular sama malas sih hehehe

sebelumnya gue mau mengucapkan banyak terima kasih sama orang-orang yang sayang sama gue, yang udah menyempatkan diri datang ke acara wisudaan gue....
setelah gue menulis tentang 'pengalaman sidang' yang dapat rating 2 di blog ini. banyak pertanyaan-pertanyaan selanjutnya yang gue terima di email gue.
kurang lebih begini pertanyaannya:

1. enakan wisuda pagi atau siang ya?
2. tim hore yang nganter wisuda boleh masuk ke dalem gedung jcc ga? (selain 2 undangan, biasanya 2 undangan ini orang tua)
3. Bajunya harus kebaya? kalau semi kebaya boleh?

gue akan jawab pertanyaannya, tentang wisuda universitas Gunadarma
1. enakan wisuda pagi atau siang?
lo muslim? cewe? mendingan ambil yang pagi deh. kalau misalnya dapat undangannya siang, buruan deh tuker sama yang pagi !
emang bisa di tuker? iya bisaaa dong. asalkan nukernya sama orang yang tanggal wisudanya sama dan orang yang mau ditukarkan undangannya juga setuju.
gue juga gitu waktu pas dapat undangannya  siang, yaudah akhirnya temen gue si frans (frans setiawan, jomblo, pinter, aslab #promo ada yang minat? Email gue, haha piss frans).
iya jadi undangan gue di bawa sama dia entah kemanaaa lah gitu tau-tau di ujung pojokan gedung dia manggil gue dan kasih undangan gue yg undangan pagi. yeyeyeyeyy ! senang sekali...
kembali ke pertanyaan awal kenapa enakan wisuda pagi. karena kalau perempuan kan make up-nya lama, udah gitu enaknya jam 12 udah selesai acara wisudanya.
jadi buat yang muslim ga usah khawatir deh solatnya bakalan ketinggalan :)
percaya deh sama gue, pagi lebih enak daripada siang. Eh jangan deh ntar kalian musyrik lagi, yaudahlah percaya sama hati kalian masing-masing aja deh.

2. tim hore yang nganter wisuda boleh masuk ke dalem gedung jcc?
boleh kok, tapiiii nanti ketika wisudawan dan wisudawati sudah mulai di lantik.
lah kok bisa? iya karena  biasanya di awal-awal tuh ada hiburan band, terus pembukaan-pembukaan.
gue ngerasa haru banget sewaktu prof dr margianti memasuki ruangan, dari musiknya, dari cara berjalannya.. huuhh ngerasa banggaaaaaaaaaa banget ada di sekitar orang-orang hebat. Dan  gue juga merasa bahwa gue akan jadi pemuda yang akan menggemparkan dunia !!!! jadi generasi penerus bangsa yang dermawan, rendah diri dan rendah hati dan tetap low profil (benerin kerudung).
Jadi udah tau kan intinya apa? Intinya ya boleh masuk tapi pas wisudawan dan wisudawati nya udah dilantik 

3. Bajunya harus kebaya? kalau semi kebaya boleh?
Boleh kok, boleh… Cuma ini kan acara wisudaan yaa kalau bisa sih kasih penampilan yang terbaik lah di depan keluarga-keluarga kalian. Kalian kan mau jadi orang hebat, mau jadi generasi penerus bangsa yang akan bisa membawa perubahan yang lebih baik sama bangsa Indonesia tercinta. Jadi, kenapa mesti ga mau atau ‘ribet banget sih pakai kebaya’ yaa gpp pakai aja kebayanya. Kalau mau semi kebaya juga boleh, toh pas wisuda kan kita pakai baju toga terus. Jadi inti dari pertanyaannya adalah boleh yaa 

Mau liat nih wisudaan gue? Cekidot. Jangan jatuh cinta yaa, doi ga mau pacaran soalnya. Kalau mau ta’aruf monggo hahaha #kode





Gue ketika pakai toga. gendong bunga aja kaya gendong anak, udah pantes ya jadi ibu? ehh iya lupa kan jomblo #curcol #boam #abaikan 

ini gue sebelum pakai toga. berasa kaya gue kakaknya :( iya keliatan tua gitu kaya emak-emak pulang kondangan.

Ada yang tau gue yang mana? kalian luar biasa heheh




ini narsis di masjid deket bakrie tower. kebersamaan emang tidak ternilai harganya :D

 ini gue bersama para jagoan :D

ini gue bersama orang-orang luar biasa di parkiran masjid.

ini sama orang hebat yang ga pernah berhenti support gue. love they are :*

finally, hemmm emang sih agak malu ketika gue jeprat - jepret di manapun pakai kebaya. tapi ga masalah buat gue, suatu saat ketika anak gue liat foto ini dia pasti bangga punya nyokap macem  gue :* 
mikirin anak aje, jodoh aja belum dateng? hehehe no problem, ALLAH udah atur semuanya kok :) 


salam ukhti Gesti~






Follow Me On Twitter Follow Me On Instagram Follow Me On Facebook ndorogestii@gmail.com Follow Me On Fanpage Facebook

2 Response to "Wisuda Universitas Gunadarma 2014"

  1. silvie says:

    wisuda merupakan momen yang paling indah setelah beberapa tahun menuntut ilmu

    Gesti says:

    betul banget ^_^ semoga yang baca tulisanku ini juga yaa bisa cepet-cepet pake toga kaya aku :)

Post a Comment