Syair Jomblo

Aku sering merasa sepi, ..
Dalam setiap langkahku, Aku ingin seseorang berdiri disampingku...
Mengantarkanku kerja & menjemputku sepulang kerja,
Mengingatkan aku makan ketika kesibukkanku membuatku lupa tentang kesehatanku
Seseorang yang akan memarahiku ketika aku tidak shalat subuh....

Dalam setiap shalatku,...
Aku selalu memandang didepan shafku...
Siapakah gerangan pria yang akan berada di sana untuk menjadi imamku kelak....
Siapa namanya? Darimana dia berasal? Bagaimana keluarganya menerimaku?
Dimana ALLAH akan mempertemukan kita?

Dalam setiap penantianku...
Banyak pria yang mencoba untuk mendekatiku,
Tapi maaf aku tidak bisa jika yang mereka inginkan hanyalah untuk menjadi kekasihku...
Dalam penantian rinduku,
Aku hanya ingin seseorang yang mencintaiku karena ALLAH...
Bukan karena siapa aku? apa pekerjaan aku? atau bahkan rupaku?

Dalam setiap doaku...
Terlalu banyak air mata yang mengalir merindukan hadirmu
Terlalu banyak cerita yang cukup aku dan ALLAH yang tau,

Dalam setiap sujudku...
Aku pasrahkan semuanya kepada ALLAH sang pemilik hati,
Tidak,, bukan karena aku pasrah.
Tapi karena aku sangat percaya kepada ketentuan dan janji ALLAH SWT.

Mungkin ini cara ALLAH menyatukan kita, melalui doa-doa indah di setiap shalat kita,
dalam setiap penantian sujud panjang tengah malam kita..
Mungkin ini cara ALLAH mempertemukan kita, di waktu yang indah dalam taat.

Syair jomblo ini untuk seorang pria yang namanya tertulis di lauh mahfudz.

Bismillahirrahmanirrahim, menuju 23 tahun :)






Follow Me On Twitter Follow Me On Instagram Follow Me On Facebook ndorogestii@gmail.com Follow Me On Fanpage Facebook

0 Response to "Syair Jomblo"

Post a Comment