seperti apa orang tua di hati kita?




Seperti apa sih kata yang namanya orang tua di hati kalian?? . . .apa kalian udah meghormati? smile emotikon tp udah di repisi belum sikap kalian dan hormat kalian ke orang tua seperti apa? Hehe.
Kenapa kita harus bahas itu. . .karena kasin dong skripsi kita aja di revisi. . .masa kata orang tua di hati kita gak di revisi ;)

Seperti apa sih orang tua kita itu? Apa kalian tau bahwa kita besar dari tetes keringatnya. Trus knapa kita masih mengeluh kalau hanya disuruh ini, disuruh itu. Kenapa masih mengeluh tentang gaji kita yang sebagian untuk mereka....

Sebelumnya admin mau tanya dulu, apakah kalian terlahir dalam keadaan normal atau sesar, coba perhatikan itu, jika kalian dilahirkan sesar hmm berapa juta yaa biaya kita dilahirkan dulu.. heh . .apakah kalian tau? Walaupun kalin tau, jangan tetap jangan anggap remeh hal itu... betapa sakitnya ibu kita terutama yang melahitkan kita. . .tarohanya hidup dan mati loh sob. Hmm antara ibu dan anak selamet.atau ibunya saja yang selamat.atau anaknya aja yang selamat. . .hmm bahkan bisa jadi ke dua2 nya ko tidak selamat. . .

Jangan memandah hal remeh perjuangan ibu melahirkan kita, Gak ada loh yang bisa membalas semua itu kecuali hanya dengan sikap kita atau timbal balik kita sebagai anak kepada orang tua.
Mulai merevisi yuk. Seperti apa kehidupan kalian dalam sehari hari saat ini. . .
Apa kalian sudah bekerja? Atau dalam kuliah?
Revisi awalnya gampang.. .... sudah kah anda bisa bertemu sitiap hari dengan mereka?

Sudah setiap hari membahagiakannya? Meskipun hal kecil? Sudah membuat mereka bangga? Sudahkah kita melakukan hal kecil yang membuat mereka akan bilang pada orang lain "itu loh anak saya, saya bangga sama anak saya" Ayoo lakukan sekarang !!! Kalau bukan membahagiakan orang tua kita sekarang? Kapan lagi? Kita ga pernah tau, kapan Allah mengambil mereka. Tapi kita bisa membuat mereka bahagia dengan waktu kita. Ayoo revisi prilaku acuh tak acuh hidup kita pada orang tua.

Manaa ibu looo . . . Cium kakinya !! Dan peluk !! Mana papah looo ... ajak senyum .. jabat tangannya !!!! Peluk jugaaa pake gaya laki !!!!!. . . Sekarangan bukan nanti!!!! Gw saranin buat yang masih bisa ketemu sama orang orang tua lo . . . . semangat .

Ingat !!! Mereka menaruh harapan yang begitu besar di setiap pundak kalian. Sadari itu !!! Doakan ortu lo di akhir shalat !!! Ajari dengan sabar ortu lo yang jadul itu !!! Pegang tangannya, cium tangannya setiap hari.... jangan lupa lo perhatiin setiap harinya, tangan ortu lo semakin keriput.... Segeralah membuat hal yang terbaik di hidupnya !!! Semangat !!!!!!!

Ambil langkah kalian sekarang. Tatap wajah bapa kalian, perhatikan !!! Setiap harinya ada saja satu garis keriput di wajahnya !!! Bapa... yang rela kerja dari pagi sampai sore cari nafkah hanya untuk hidup kita. Bapa.. seringkali di kantor di anggap rendah sama atasannya, tapi dirumah masih bisa menyembunyikan itu semua dan masih bisa tersenyum untuk kita... Ga peduli berapa kali di caci-maki, di hina bapa tetap bertahan dalam pekerjaan untuk kehidupan kita. Ya kita anaknya.... Mama... Yang dari pagi sudah sibuk memasakkan kita, mencuci baju kotor kita, dengan sabar membesarkan kita dan menasehati kita.... Mama,,, yang rela menahan apapun yang diinginkan demi kita. Menahan lapar, menahan amarah... Lantas mengapa kita masih meminta? Dengan pengorbanan yang sebegitu indahnya masihkah kita tidak cukup dengan surga kecil dirumah yang biasa kita sebut sebagai keluarga? Seperti apa orang tua di hati kita?



Created By:

Sugestiku - Sugestimu




Follow Me On Twitter Follow Me On Instagram Follow Me On Facebook ndorogestii@gmail.com Follow Me On Fanpage Facebook

0 Response to " seperti apa orang tua di hati kita?"

Post a Comment