kepada seseorang yang akan aku tautkan cinta-NYA


Assalamualaikum calon imamku....

Terkadang kita memang tidak butuh waktu yang lama untuk saling mengenal,
Jika ALLAH sudah memberikan jalan pintas-NYA untuk takdir kita...

ALLAH SWT selalu punya cara unik untuk mempertemukan kita..
Hanya saja kita yang tidak bisa mengendalikan emosional rindu kita dalam penantian....

Kepada seseorang yang telah aku tautkan cintanya........
Hay,, selamat siang. bagaimana kabarmu? sudah makan siang? bagaimana kamu dikantor hari ini?
apa siang ini kamu sedang memikirkan aku?
Hey,,, kamu...
Aku ingin sekali menyapamu dari dekat...
Melihat bahagiamu, merasakan sakitmu.. hahahah maaf ya aku jadi lebay jadi baper gini :P
Tapi yaa itulah aku...
Aku,,, rasanya tidak bisa menunggu lebih lama lagi....
tidak,, bukan karena aku agresif hanya saja aku ingin benar-benar bersegera bersamamu....
Jujur,,, aku lelah pada cinta yang salah....
aku lelah melakukan hal yang hanya dapat membuatku sedih....

kamu percaya takdir kan? hehe
meskipun cara kita bertemu adalah dengan cara yang unik :p

Pesanku cuma satu,,,
tolong cintai aku karena ALLAH SWT  :')
tolong jaga hati kamu dalam taat.....

hmmmm, kamuuuuuuuuu.....
aku tunggu kedatangan kamu dan keluarga kamu di rumahku yaaa hehhehee ....

Untukmu #ARH
Dariku yang selalu menantimu....... :)


-Gestia




Follow Me On Twitter Follow Me On Instagram Follow Me On Facebook ndorogestii@gmail.com Follow Me On Fanpage Facebook

0 Response to "kepada seseorang yang akan aku tautkan cinta-NYA"

Post a Comment