Ramadhan

al wada ya ramadhan... fii wadaa ila yaa ramadhaan...
sedih tiap kali imam solat teraweh udah baca gitu.
itu tandanya ramadhan segera pergi.
tapi gatau kenapa ramadhan taun ini beda banget ga kaya taun sebelumnya....

ramadhan ini cuma baca al-qur'an sampai juzz 7, masih jauh banget dari juzz 30 kan?
beda banget sama taun kemarin yang sebelum lebaran udah khatam al-qur'an....
taun kemarin mah tiap sampai musholah, denger imamnya bilang ya allah biha ya allah biha,
hati udah menangis, berasa banget ramadhannya. bulannya bulat besar sempurna, bintangnya terang sempurna...
taun ini mah apaa? ga ada sedih-sedihnya acan :'(

bener kata orang, iman seseorang itu pasti naik dan turun...
jadi kalau iman kita lagi naik teruskan aja, jangan dinanti-nanti...
hemmm mungkin juga karena taun ini gue udah kerja kali yaa jadi begini deh :'(

taun kemarin aja bahkan  gue bisa ngerasain yang namanya angin sejuk dimalam hari...
beneran deh, malam itu ga kaya biasanya...
ahh entahlah suka sedih, suka mencari celah untuk berfikir dan mencoba merasakan ramadhan
tapi nihil, udah tinggal 3 hari ramadhan tetep aja ga berasa ya allah dosa apa gue? :(

taun ini juga ngerasa ada bagian yang hilang, tapi gatau apa yaa?
kayaknya ada sesuatu yang udah membutakan hati gue.
sumpah sedih banget saat orang mulai sedih ramadhan akan berlalu...
gue malah sibuk mencari ramadhan... :( uufff

ramadhan ya ramadhan,,,, bisakah kamu menampakkan satu malam saja ke hatiku?
ya hanya satu malam, malam di malam yang lebih baik dari seribu bulan...

yaa malam lailatul qadr. pleasee ramadhan..... T_T



Follow Me On Twitter Follow Me On Instagram Follow Me On Facebook ndorogestii@gmail.com Follow Me On Fanpage Facebook

1 Response to "Ramadhan"

  1. Unknown says:

    engkau adalah wanita yang hebat, wanita yang luar biasa, mengapa saya katakan itu karna engkau wanitayang unik, heh, gak hanya kamu yang merasakan seperti itu di bulan ramadhan, bahkan saya pun pernah merasakannya, aku mengerti jelas ko apa yang kamu rasakan dalam coretan ini, kalo boleh aku berpendapat, hmmm mungkin pada saat ini kamu seberti itu , buka karna kamu sudah bekerja! kamu tidak bisa menyalahkan pekerjaanmu, tp menurutku adalah karna ada perasaan hati yang mengganggu perasaan hati kamu, yang enggak kamu sadari, mungkin dia itu bersipat perasaan senang sementara yang kamu idam2 kan/ yang kamu impikan, hmmm tapi itu tidak salah, sah sah saja kamu tenggelam dalam perasaan senang itu, tetapi kalau bisa kamu lebih menjaga dan lebih kuat dengan perasaan mu atau jangan terlalu baper eheheh, , , karna yang aku inginkan lebih baik kamu mempersiapkan diri kamu dengan tenang, dengan gayamu, dengan prinsipmu, yang lebih indah lagi dan lebih tertata, :-) allah maha mengetahui, itu sudah cukup :-) sah sah saja kamu berenang2 dalam perasaan itu tapi jadikan lah setelahnya itu diri kamu yang lebih hebat, lebih indah, lebih cantik, lebih anggun, dan buat hati sang pria(AKU :-D) lebih lebih menghormatimu, ........
    kamu orang yang hebat, bahkan jujur , bacaan quran ku sangat jauh sekali dari kata sempurna, bahkan sulit dikatakan untuk aku bisa membacanya, :-( . aku salut sama kamu yaa mungkin emang latar kita sedikit berbeda, kamu yang dari sejak sd lebih di pendidikan agama, sedangkan aku di pendidikan yang formal biasa saja, tapi aku tetap ingin belajar , karena itu harus!, sebenarnya aku ingin belajar dengan mu, belajar bareng, maaf mungkin aneh di pandanganmu, seorang laki2 yang belajar alquran kepada wanita. tapi aku tetap ingin mempelajarinya , :-) hmmmm heeeeeh huuuuhhh haaaahh , , entah tah bagai mana akupun tak tau, berdoa sajalah semoga allah memberi jalan kepada hambanya yang berniat baik ini,,, amin ya allah ya robi
    sudah lah hehe beribu2 kata yang ada di pikiran ku deskripsi tentang dirimu,,, hehe tak bisa di tuangkan semuanya, , , see u...I wait for the next brain :-* hehehe sini peluk ehhhhh heh ouh iyaa lupa maaf yaa sebelumnya kalo ada salah2 kaya yang membuatmu menjadi sesuatu gest , , , :-) :-* :-*

Post a Comment