Tool Pendukung macromedia dreamweaver di PHP & crack dreamweaver

hay guys,,, ini adalah hari pertama puasa. SELAMAT MENUNAIKAN IBADAH PUASA ^_^
dan hari pertama juga pakai komputer baru, sebelumnya pakai laptop jadi ga enak buat ngoding gitu. menurut gue sih kalau ngoding enakan pakai komputer :)
welll, karena komputer baru, sebagai programmer jadi banyak yang perlu diinstall di komputer baru ini, sooooo sooo soooo daripada bengang bengong nunggu installan kelar, mending ngeblog deh.

ini adalah hal kecil sebenernya, cuma kadang hal sepele ini penting untuk kita ingat suatu waktu.dalam membuat website, kita harus memperhatikan hal-hal kecil, entah meskipun hanya tanda baca yaitu hanya titik, koma, kurung buka, kurung tutup, dll. semua akan merubah sintaks perkodingan PHP apabila disalah tempatkan atau disalah artikan atau di tulang rusuk yang salah tsaaahhh ini namanya curhat.

weellll, ini dia....

placeholder='nama tulisan'
placeholder ini biasanya ada di input type text, gue suka lupa gimana caranya jadi biar ada tulisan di dalam input type text nya. letakkan ini di dalam kurung siku textfield yang ada di dreamweaver.
required
letakkan ini di dalam textfield, ini digunakan untuk memberi tahuagar textfield wajib diisi dan jika tidak diisi maka tidak akan dapat memproses hasil.


selanjutnya ini dia crack dreamweaver....
ini intinya hal-hal sepele yang suka lupa, tapi penting manfaatnya guys. jadi dari pada cari di catatan orang mending cari di catatn sendiri :)
sebenernya ada berbagai macam crack, ga macam sih tapi cuma 2, yaitu kopi file tertentu yang nantinya di kopi kan ke file c letak dreamweavernya, atau bisa menggunakan lisensi.
ini lisensi untuk macromedia dreamweaver 8. kopikan aja di lisensi number ketika kita ingin launch dreamweaver 8. ini dia lisensi number macromedia dreamweaver 8

WPD800-54232-80332-94711





Follow Me On Twitter Follow Me On Instagram Follow Me On Facebook ndorogestii@gmail.com Follow Me On Fanpage Facebook

0 Response to "Tool Pendukung macromedia dreamweaver di PHP & crack dreamweaver"

Post a Comment