Thank You Google

Demi mengucapkan rasa terima kasih yang sebesar-besarnya untuk google atas kepercayaannya. Tidur cuma 5 jam, terus ke bangun langsung subuhan langsung lanjut bloging lagi deh.
Terima kasih google, sekarang berasa mimpi udah di depan mata. meskipun saya cuma nulis-nulis ga jelas gini. saya pengen banget jadi penulis, tapi karena saya orangnya 'agak' males jadi cuma bisa nulis di blog aja deh.
cita-cita saya sebenernya mau jadi motivator yang berawal jadi penulis. kalau di depan kaca suka ngomong sendiri, suka nasehatin diri sendiri..... pengen hidup jadi berguna *apasih.
Alhamdulillah, cuma daftar ga sampe 3 jam, google udah approve permintaan saya. thank you so much google thank you so much.... I will keep ur trust. thank you soo much :*

Next artikel buat yang kepo aja kenapa nama blog ini sugesti? nanti akan saya jelaskan di artikel selanjutnya :) stay on my blog oke :*

salam sugesti ^_^



Follow Me On Twitter Follow Me On Instagram Follow Me On Facebook ndorogestii@gmail.com Follow Me On Fanpage Facebook

0 Response to "Thank You Google"

Post a Comment