Behind the scene SIDANG




       
1.   Pas di lantai 2 kan ada pengelompokkan lagi. Bapak dosen nyebutin nama-nama di kelompok 1, saking ga percayanya gue masuk kelompok 1 gue pas di sebut nama gue kan harus bilang “ada” gue malah diem lama, loading dulu untung temen gue langsung nyenggol tangan gue baru gue engeh kalau tadi itu nama gue disebut haha. Gue ga percayanya karena kelompok 1 banyak anak-anak yang skripsi disitu yaa udah pasti gue tau jawabannya itu mah lulus alhamdulillah lulus. 

2.   Begitu gue dinyatakan lulus, gue Cuma mengepalkan tangan sambil bersyukur bilang alhamdulillah. Gue ga heboh karena gue tau temen gue masih di awang-awang perasannya. Pas temen gue dinyatakan lulus, gue langsung teriak girang dan pelukan sama temen gue.

3.   Dan ini adalah kata-kata si parjo (roy heward) sory namanya ga  gue smarin lagi roy biar lo terkenal roy ya kali aja ada yang baca blog gue cewe cakep hahaha.

4.   Ucapan selamat mengalir deras ke hp gue. Termasuk dari pembimbing gue. Rasanya bener-bener terharu banget saat ucapan selamat itu mengalir, rasanya banyak juga orang-orang yang menginginkan gue bangkit. Yaudahlah yaa jangan galau lagi masalah cowo hahaa

5.   Ini kata-kata roy kalo lagi bener, sory roy gue screenshoot diem-diem tanpa izin karena gue suka kata-kata lo. Gue ga lo tuntut kan roy? Ahahaa.

Dan itu pasti bener “kalian (4ka28) akan menjadi bagian dari cerita di masa depan gue nanti”

6.   Pinjem sepatu sepupu, sidang ga boleh pakai sepatu selain hitam soalnya dan gue ga punya sepatu hitam ahahahaaa
7.   Sepulang dari rumah wulan, gue makan nasi padang sama bokap sampe 1 jam sambil cerita-cerita tentang wisuda hahahaa. Gue emang paling seneng cerita ke bokap karena sepemikiran dan disitu gue nambah 2nasi padangnya hahaha laper kayaknya sih.
8.   Pas sampe rumah, gue seneng banget liat ekspresi keluarga gue,disitu mereka semuanya bahagia banget alhamdulillah gue seneng liatnya dan gue bercanda-canda banyaak banget. Disitu gue liat nyokap gue ketawa terus, ternyata bener nyokap gue cantik banget kalau lagi ketawa pantes aja laki-laki hebat sekelas bokap bisa sukses lunakin hati nyokap hahaha. Ga sabar pengen berbagi cerita lagi nanti pas gue bertoga J
9.   Sekarang gue berhasil nambahin gelar S.kom di belakang nama gue. My name is Gestiyawati S.kom hahaha bangga banget sih gue hahaha :*




Follow Me On Twitter Follow Me On Instagram Follow Me On Facebook ndorogestii@gmail.com Follow Me On Fanpage Facebook

0 Response to "Behind the scene SIDANG"

Post a Comment