Tahukah Kamu Peta KRL Jabodetabek?

Karena kalau di kereta ga selamanya keliatan peta KRL Jabodetabek yang biasanya di tempel di atas pintu itu loh, dan kebetulan saya juga matanya agak-agak jadi demi kenyamanan pribadi, saya mau simpan gambar peta KRL Jabodetabek. Gambar ini di ambil dari website nya http://www.krl.co.id/peta-rute-loopline.html.
gue mah kan gitu orangnya, suka males buka google dulu, baru klik gambar, jadi mendingan langsung aja gue mah gue simpan di blog. soalnya cuma blog gue yang apal url nya hahah.

check this out guys...!! jangan sampai salah turun stasiun yaa, karena kalau sampai salah turun duh malessnya harus nunggu kereta lagi. oh iya buat yang sering naik kereta, jangan lupa baca juga apa sih itu kartu multitrip jabodetabek :D





Follow Me On Twitter Follow Me On Instagram Follow Me On Facebook ndorogestii@gmail.com Follow Me On Fanpage Facebook

0 Response to "Tahukah Kamu Peta KRL Jabodetabek?"

Post a Comment