296062


 
Aku tau, aku bukan siapa-siapa kamu. Aku  tau aku bukan salah satu dari bagian keluarga kamu. Tapi kamu tau ga sich?? Kalo kamu deket sama dia aku cemburu, kenapa aku cemburu? Karena aku sakit liat kamu deket sama dia. Kenapa aku sakit liat kamu sama dia? Karena aku ga mau kehilangan kamu. Aku sayang banget sama kamu. Aku tau mencintai seseorang tidak bolehh berlebihan tapi ini sudah sangat mendalam banget. Kenapa sich aku harus cemburu? Toh kamu juga ga peduli sama aku, tapi air mata ini selalu menangis ketika ku coba untuk memejamkan mata. Mencoba tuk melupakan semuanya, melupakan bahwa aku baru pacar kamu bukan istri kamu !!!

Kenapa sich kamu seneng banget ngebiarin aku tuk terus menunggu kamu? Apa karena kamu ga akan pernah datang buat aku? Kenapa sich kamu terus berjanji, sementara kamu jauh dari aku. Bagaimana cara kamu menepati janji itu? Aku harus nunggu waktu kamu tuk datang lagi sama aku? Katanya kamu sayang sama aku, kenapa kamu malah meninggalkan aku??? Karena tidak ada pilihan?? Kalo tidak ada pilihan knapa kamu masih tetap terus menyuruhku menunggu sementara kamu selalu sibuk dengan urusanmu.

Aku selalu menunggu kamu. Apa kamu bakalan datang kesini dengan dia? Kamu rangkul dia depan aku, kamu tertawa bersama dengannya di depan aku. Ini jawaban dari semua janji kamu?? Terus aku salah cemburu?? Aku diam di sini, selalu menjaga perasaan ini sampai kamu benar-benar datang tuk aku. Aku selalu menunggu waktu kamu. Aku selalu ingin mendapatkan waktu kamu. Apa kamu tau itu? Kalo memang iya? Kenapa kamu tidak pernah memberikan waktu itu tuk aku?? Kenapa?? Aku harus bagaimana lagi agar ku bisa mendapatkan waktu kamu?
Buat kamu yang jauh di sana, aku ingin sekali kamu punya waktu buat aku………
296062




Follow Me On Twitter Follow Me On Instagram Follow Me On Facebook ndorogestii@gmail.com Follow Me On Fanpage Facebook

0 Response to "296062"

Post a Comment