MR.

untuk kamu yang disana...................


Dear MR...
Hati aku bertanya ketika kamu katakan cinta padaku.

Atas dasar apakah kamu mencintaiku ?? ...

kalau yang kamu cari adalah kecantikan aku,
kamu harus tau kecantikan aku tidak kekal.
Ketika ada musibah melandaku,
mungkin aku akan terlihat sangat jelek dimatamu...

kalau yang kamu cari adalah kaya harta,

aku bukanlah hartawan apalagi jutawan.
Aku hanya seorang gadis biasa yang ingin
menjadi sholehah...

kalau yang kamu cari adalah cerdas ilmu,

seiring berjalannya waktu, Ingatanku akan memudar
dan melupakan semua ilmu yang pernah aku pelajari...

kalau keimanan yang kamu cari,

detik berganti masa...
Akulah makmum yang siap kamu tuntun
mencari keimanan yang belum sempurna ini.

Yang siap kamu pimpin dengan keadaan kita nanti...

Hanii.... Tak tahukah kamu ??

Setiap malamku penuh doa untuk kita. 
sampai.........
Suatu masa, dimana aku dan kamu dipersatukan dalam
ikatan yang halal...





you'r bani 




Follow Me On Twitter Follow Me On Instagram Follow Me On Facebook ndorogestii@gmail.com Follow Me On Fanpage Facebook

0 Response to "MR."

Post a Comment