Latar Belakang Masalah

Nama     :  Gestiyawati
NPM      : 12110984
Kelas     : 3ka28

1.1 Latar Belakang Masalah
Salah satu sarana informasi yang popular saat ini adalah internet. Internet bisa digunakan sebagai sarana informasi dari suatu organisasi. Karena mempunyai jangkauan yang luas bahkan sampai ke seluruh pelosok dunia. Walaupun era internet dimulai pada tahun 1960-an, di Indonesia “Demam Internet” baru terjadi pada awal 1990-an. Dipertengahan tahun ini sumber daya informasi sangatlah dibutuhkan. Sumber daya informasi tersebut dapat memberikan kesempatan kepada pemakai.
Internet adalah suatu jaringan computer global yang terbentuk dari jaringan komputer lokal dan regional, selain itu internet juga menawarkan sarana komunikasi yang cepat namun murah bagi masyarakat umum. Dari sisi teknis internet bisa didefinisikan sebagai Rajanya jaringan (Networks of networks) sedangkan dari segi pengetahuan internet merupakan sebuah perpustakaan besar dengan segudang pengetahuan informasi-informasi yang lengkap.
Saat ini para lulusan universitas begitu membutuhkan informasi tentang lowongan pekerjaan dan banyak lulusan universitas ingin segera mendapatkan pekerjaan diperusahaan besar. Setiap perusahaan besar ingin memajukan perusahaan menjadi perusahaan yang berkembang dalam bisnis, keuangan dan teknologi. Untuk itu banyak perusahaan yang merekrut karyawan dari lulusan universitas. Para lulusan yang pandai akan pengetahuan teknologi dan informasi dapat membawa pengaruh besar terhadap perusahaan dalam dunia bisnis berbasis teknologi.
Oleh karena itu penulis ingin memanfaatkan internet untuk membuat website yang isinya tentang PT. BIP dan perekrutan karyawan. Berdasarkan latar belakang diatas maka penulis membuat penulisan ilmiah dengan judul WEBSITE PT. BIP MENGGUNAKAN PHP DAN MYSQL.






Follow Me On Twitter Follow Me On Instagram Follow Me On Facebook ndorogestii@gmail.com Follow Me On Fanpage Facebook

0 Response to "Latar Belakang Masalah"

Post a Comment