Happy Birthday Too Me (´ε` )♡

Sederhana tapi bahagia :’)

Jumat, 30 Agustus 2013 jam  13.46, seketika kakak aku mengetuk pintu dan memberitahukan bahwa ada tamu. Dan ternyata ada tamu jauh dari bandung :* yaitu kamu bawa kue ulang tahun, hehehe seneng banget walaupun awalnya ada masalah sedikit sih. Tap seneng ada kamu bawa kue dan kado tanpa lagu happy birthday sih hehe. Tapi seneng, seneng banget lah pokoknya ada kamu aja itu udah kado terindah aku tau ga :*


Makasih yaa kamu fadly dzil faza udah mengisi banyak banget cerita-cerita baru yang tanpa sadar semua itu penuh kejutan banget banget lah pokoknya. Aku bersyukur banget kita tetap dekat seperti ini. Aku pengen terus selamanya seperti ini aamiin pokoknya kamu itu banyak katalah. Ehh iya tapi setiap kamu tertawa lepas kaya gitu aku seneng banget dengernya, karena saat kita tertawa bersama pertanyaan aku tentang “apakah kamu bahagia bersamaku?” itu sudah terjawab. :’) (ini memang curhat :p)

Hidup itu adalah karunia, karunia = anugerah. Apakah aku anugerah buat kamu? Kamu langsung jawab iya sambil mencoba memaksa untuk menatapku padahal saat itu kamu ada tepat didepan sebagai pengemudi pengendara motor J 

Alhamdulillah ini hari ulang tahun terunik yang pernah aku alamin sepanjang hidup aku, karena aku sendiri yang mendesain kuenya hahahaha J ehh iyaa dari kamu aku belajar loh bagaimana bersyukur dan menerima apa adanya. Kamu mengajarkan banyak hal yang tanpa kamu sadar aku bisa melakukan itu dan yang paling penting adalah aku bukan wanita manja lagi, aku harus belajar mandiri saat matahari terbit dan kamu sibuk di bandung lalu aku dibekasi. Tapi aku selalu ingat kata-kata kamu, tutup mata saja lalu buka mata lagi tau-tau udah 4 taun. Kata-kata tu selalu aku ingat dan benar saja kita bisa melakukan ini semua meskipun kita sering debat tolol hahaha. Thank you very much, i love you fadly dzil faza. Semoga allah tetap jaga cinta ini. Aamiin YRA

You ♡ Me 


tiup lilin 

berdoa

kado dari kamu fadly dzil faza

potong kue

keroppi mwaah

hug keroppi










Follow Me On Twitter Follow Me On Instagram Follow Me On Facebook ndorogestii@gmail.com Follow Me On Fanpage Facebook

0 Response to "Happy Birthday Too Me (´ε` )♡"

Post a Comment