bintang itu ada di siang hari

Jam 12.50, 19 september 2013
Saya membaca tulisan di beranda facebook Renungan N kisah Inspiratif. Seperti ini tulisannya...



Saat itu juga saya ambil sepenggal kalimat “jodoh akan datang saat saya bersedia :’)
dalam hati saya mengadu kepada ALLAH yang maha pengasih lagi maha penyayang
 “ya ALLAH saya bersedia dan saya siap jodoh saya datang ya ALLAH
Baru saja saya berhenti berucap dalam hati, hp saya langsung bunyi tanda sms masuk.
Segera saya buka dan isinya dari kamu yang ingin di telepon (tumben banget minta telepon).

Ya allah terima kasiih telah memberikan aku banyak petunjuk-MU. Terima kasih ya ALLAH akhirnya aku benar-benar yakin bahwa tulang rusukku kini sangat dekat. Sekarang tinggal menunggu kehendak-MU untuk hubungan yang lebih jauh ke jenjang pernikahan. Ya ALLAH jadikanlah Hambamu ini hamba yang selalu bersyukur atas segala nikmat-nikmat MU dan jadikan hambamu ini hamba yang kuat untuk selalu bersabar atas semua kehendak MU. Aamiin

Ya ALLAH jika memang dia benar pemimpin yang akan memimpin keluarga aku nanti, tolong jaga hubungan ini ya ALLAH, sejujurnya aku hanya menginginkan dia yang menemani sisa hidupku. Aamiin. Terima kasih ya ALLAH. Alhamdulillah :’)




Follow Me On Twitter Follow Me On Instagram Follow Me On Facebook ndorogestii@gmail.com Follow Me On Fanpage Facebook

0 Response to "bintang itu ada di siang hari"

Post a Comment