menunggu

Aku berada di dalam keadaan…
Aku tidak tau dimana? Sedang apa?
Siapa mereka? Siapa kamu? Siapa kalian?
Siapa dia? Siapa? Siapa? Siapa aku? Siapa kau? Pergi sana !!!


Entahlah… #murung
Disini sepi,,,sunyi,,, dan dingin
Aku merasa kaku di hampir semua tubuhku…..


Aku dengar di luar sana..
Kebisingan, tangisan, tertawa,
Tapi iya, itu diluar sana. Tidak di tempatku, sepi !


Aku tidak tau apa aku harus senang atau sedih?
Tetapi semua terasa berbeda…
Saat aku terlihat sedang menunggu,,,
Tapi aku tidak tau menunggu siapa?
Saat aku terlihat sedang mengerjakan…
Tapi aku tidak tau apa yang sedang aku kerjakan?
Saat aku terlihat seperti berfikir,,,
Aku tidak tahu apa yang sebenarnya aku pikirkan?
Aku tidak tau, tidak pernah tau apa yang ada di dalam hatiku…

Yang pasti disini aku menunggu….
Menunggu……



Menunggu………


Menunggu………………





Follow Me On Twitter Follow Me On Instagram Follow Me On Facebook ndorogestii@gmail.com Follow Me On Fanpage Facebook

0 Response to "menunggu"

Post a Comment