Sejenak berhenti dari dunia maya

Ada kalanya seorang penulis lelah untuk menulis.  Bukan karena si penulis malas atau udah bukan fashionnya lagi. Jujur banget semuanya ini hobinya mimin nulis banget. Jujuuuuuur banget ada banyak hal di hidup mimin ini tentang kebahagiaan, kesedihan, cinta, kasih sayang keluarga,  banyak banget yang mau mimin ungkapin semuanya yang mau mimin bagikan ke semuanya.

Pengeeeeeeeen banget berbagi cerita ke kalian, karena memang ada beberapa yang inbox mimin entah email atau facebook semuanya bilang makasih atas ceritanya,  makasih atas pengalamannya, makasih atas surat-surat kalengnya. Pengen banget cerita lagi, tapi entah kenapa akhir-akhir ini setiap kali mimin mau nulis di blog mimin sadar. Buat apa sih gue nulis begini?  Toh Allah lebih tau segalanya.

Yang lain mungkin hanya kepo, penasaran atau secret admire mimin yang mau tau banget kisah hidup mimin akhirnya kaya apa?  Huhft yaudahlah mimin lagi cape banget sama semuanya. Mimin lagi ngerasa hidup ini semakin ga berguna . Mimin lagi ngerasain penantian di dalam penantian panjang dan yaa mimin minta maaf banget kalau ada kata-kata mimin yang salah. Maaf banget mimin mau berhenti sejenak dalam dunia maya. Makasih buat semuanya, siapapun yang kenal mimin ataupun ga sengaja nyangkut di blog mimin. Makasih udah mau mampir untuk membaca.

Salam sugestiku :')





Follow Me On Twitter Follow Me On Instagram Follow Me On Facebook ndorogestii@gmail.com Follow Me On Fanpage Facebook

0 Response to "Sejenak berhenti dari dunia maya"

Post a Comment