Racun Arya !

Ini kisah tentang temen gue. Temen gue yang request minta bikinin tulisan. Tulisan yang bakalan di share. Share kemana?

Mempunyai temen yang gokil di kantor itu emang seru banget. Selain menghilangkan kejenuhan, suasana kantor juga bakalan ga kerasa kaya ngantor, bakalan ngerasain udah kaya keluarga sendiri.Pak erik bapaknya, Arya kakak sulungnya dan gue si bontot. Dengan team yang kompak, (kata gue sih haha) Kerja juga jadi semangat dan kita semua punya misi yang sama. "menjadikan perusahaan menjadi yang lebih baik lagi"

Sebenernya ada banyak hal tapi menurut gue ini adalah hal-hal kecil ngeselin dan kadang refresh otak juga sih di saat gue lagi serius kerja dia jailin gue, kadang klo dia lagi serius kerja gue yang jailin dia.Kadang juga gue suka cekikikan terus ngebatin "gokil lo arya, Racun emang lo. Buruan racunin tikus-tikus kantor *upss"




(Traktiran Pak Erik seragam baru. yang kotak putih ada pink-pink nya itu yg namanya arya wkwk *piss)


A : Arya G : Gue

** Makan aja dulu **
G : Ya, klo 5s !@#$%^&*()&$$ (ngomong ga jelas karena sambil ngunyah cemilan)
A : ngomong apa sih ges? makan aja dulu
G : hahaha (hampir keselek)
A : dah dah dah minum dulu minum dulu
G : jadi gini (kemudian minum)
A : iya apa?
G : jadi 5s itu,, ah udahlah udah males nanyanya gue *ngambek
A : hahaha (nelen komputer)


*** Pantes Ga sih? ***
A : Arya G : Gue
G : Gue pantes ga sih, pake baju kaya gini?
A : cantik ges cantik (sambil manggut)
G : ga nyambung deh
A : lah kenapa?
G : kan yang gue tanya pantes apa ga?
A : tau gue ges sebenernya wanita itu pengennya di bilang cantik kan?
G : *gigit kabel*

** Ngalis **
A : Ge, si mawar (nama disamarkan) pake alisnya tebel banget ya. Tapi di kerok dulu dia
G : lu mah gitu
A : lah kenapa?
G : kan gue juga ngalis
A : lah lagi ngapain ngalis, cantikan juga gitu
G : iya tp suka ga pede kan biar keliatan seger juga gitu
A : lah segitu jg udh cakep ge
G : iya tp ga seger
A : yaudah pak erik, besok kita cukur kumis kita terus kita ngumis
G : hhahahaaha (tepok jidat)

** Malam Jumat **
G:  ya, ntar pulangnya drive thru mcd jababeka yuk
A : mau ngapain?
G : mau beli kopi yang kemarin beli sama pak resta. kopinya enak ya, beli ya
A : ini hari apa ge?
G : kamis. beli aja sih kan drive thru ya hihi. ngidam nih gw haha
A : gue lagi pengen pulang cepet sih ges
G : yaah
A : besok hari apa ges?
G : jumat
A : sekarang?
G : kan td udh dibilang kamis
A : nah berarti ntar malem?
G : ya malem jumat
A : yaa, ehemmm lo tau lah. gue kangen ama bini gue nih
G : Gue single yak (nelen komputer)

** Mobil **
A : wih gokil ujan gede banget
G : iya nih. eh lo udh pernah belum bawa mobil pas ujan-ujanan?
A : hmm
G : gimana tuh rasanya bawa mobil pas ujan?
A : paling enak tuh ge pas siang-siang bawa mobil, panas banget kan siang-siang tengari bolong
G : terus?
A : gue buka kaca mobil, terus ngomong ke yang bawa motor di sebelah "panas ya mas"
G : anjay pengalihan isu. kan gue nanyanya apa?
A : nah iya ge, paling enak juga pas bawa mobil ujan-ujan gue liat orang naik motor pada minggir terus gue adem-adem aja di dalem mobil
G : hmm
A : makanya bersyukur banget gue
G : dah dah udah cocok lo jadi politikus, pengalihan isu mulu. gue nanya jawa lo jawabnya aceh
A : hahaha (ketawa jahat)

** Kesandung ** (Tulisan ini masih hot banget, baru aja kejadian)
A : Arya G : Gue P : Pak erik
A : *brukkk (kesandung PC)
P : eh iya itu pc lupa dipinggirin dulu neng, kasian si om sampe kesandung
A : (senyum jahat) hehehe
G : (kok si arya ada tanduk merah dua di kepalanya ya? wah giginya juga udah mulai bertaring nih)
G : wah pak itu mah kode si pak arya pak (sambil cemberut terus benerin pc)
A : hahaha(terus berlalu begitu aja meninggalkan ruangan yang hampa ini *halah)
dan sore ini, siap-siap arya, lo pulang jalan kaki. karena ban mobilnya mau gue lepasin 1 hahaha :P





Intinya, rezeki ga melulu soal uang. punya temen yang care, suka nasehatin gue sampe nangis-nangis di kantor, yang peduli dan mau hidup gue lebih bahagia juga merupakan suatu rezeki yang ga bisa di beli dan ga mudah di dapatkan. thank you guys

-Gestia




Follow Me On Twitter Follow Me On Instagram Follow Me On Facebook ndorogestii@gmail.com Follow Me On Fanpage Facebook

0 Response to "Racun Arya !"

Post a Comment