"Sabtu Berbagi" 5/5/2017



Assalamualaikum…


(100 Nasi Kuning)
 
Kami punya komunitas kecil yang terdiri dari sepupu, sepupu, sepupu dan sepupu dan temennya sepupu dan temennya sepupu sepupu *apasih. Jadi ya begitulah, kami punya komunitas kecil yang insyaALLAH akan kami adain terus setiap Sabtu tetapi sebulan hanya 2 kali Sabtu. Mengingat saya juga sok sibuk masing-masing dari kami memiliki kesibukan sendiri. Entah kondangan, kondangan lagi, dan kondangan (jangan tanya kapan ngondangin?)

Acara ini kemarin tepat tanggal 5 Mei 2017 itu perdana banget acara sabtu berbagi. Target kami adalah anak jalanan, pemulung, tukang becak yang sudah tua, Pengemis. 


(Ketua sedang membagikan makanan kepada anak jalanan)




Apa yang akan kami bagi?
Kami akan memberikan nasi+lauk+aqua. Kami yang masak, saling bantu membantu ada yang masak, belanja kepasar, guntingin kertas minyak. (Waktu kemarin sih saya bagian makannya aja soalnya hihi)


 (makanan untuk berbagi “Urab”)



Lalu, Gimana cara Kami berbagi?
Kami masih dengan cara sederhana yaitu dengan 4 motor. Kemarin 2 motor untuk bawa aqua gelas dan 2 motor untuk membawa 2 kardus. Kami muter hanya sekitaran Bekasi aja, Rutenya di titik-titik yang sekiranya ada pemulung, pengemis, anak jalanan, tukang becak yang sudah tua.
 (Anggota berbagi sedang bersiap-siap)



 
Jika ingin membantu donasi, bisakah. Kemana?
Untuk kalian yang membaca ini, lalu memiliki niat yang mulia ingin membantu menyisihkan uangnya untuk membantu mereka bisa langsung kirim mesage facebook klik disini :



(Foto Profil Ketua Komunitas Kecil Sabtu Berbagi)

Bolehkah mendonasikan aqua 1 kardus, makanan ringan, baju bekas?
Untuk saat ini kami hanya menerima donasi berupa uang tunai, aqua dalam satuan kardus, dan makanan ringan. Kalau baju bekas mohon maaf kami belum bisa terima lebih baik kalian donasikan ke panti asuhan, atau anak yatim sekitar rumah kalian.


  (Anggota sedang menggunting kertas minyak)


Untuk yang belum bisa bantu, mohon doanya semoga kegiatan ini terus berjalan setiap Sabtu 1 bulan 2 kali sabtu. Aamiin

Dan semoga yang sudah berbagi kasih, semoga amal ibadahnya di terima ALLAH, rezekinya di lipat gandakan, di berkahkan rezekinya, di sehatkan badannya aamiin

Saya punya kutipan bagus dari sahabat Komunitas IT Karawang Bekasi. Berikut kutipannya

- Kita semua punya "nomor antrian" sendiri-sendiri. Orang "Cerdas" adalah orang yang selalu ingat bahwa selalu dalam "antrian"  dan tau apa yang harus dikerjakan selama "mengantri"-

Kutipan By Pak Heru(Presdir Komitkabe) & Pak Asep(Menkeu Komitkabe) 
(Ketua Komunitas Kecil Berbagi dan Team Hore a.k.a mimin sedang sok sibuk)

Salam Hangat Dari Komunitas Kecil Berbagi



Mimin-






Follow Me On Twitter Follow Me On Instagram Follow Me On Facebook ndorogestii@gmail.com Follow Me On Fanpage Facebook

0 Response to ""Sabtu Berbagi" 5/5/2017"

Post a Comment