Temani aku hingga senja menutup usia



Hal yang tak pernah aku bayangkan sebelumnya,
adalah dicintai kamu.
Juga segala penerimaan kamu
atas kurangnya aku.
Kamu yang rela mendampingiku
mengejar segala impianku.

Kamu yang tidak pernah ingin aku menyerah.
Dan selalu menjadi orang pertama
yang menyemangati saat aku mulai lemah.
Kamu yang mendekap, 
saat hujan membuat aku kedinginan.
Kamu yang meyakinkan,
semuanya akan baik - baik saja.
saat senja mulai menggelapkan.

Kamu yang selalu ada.
Bahkan,
Saat aku tidak bisa membuat kamu bahagia.
Kamu yang percayakan hatimu padaku.
Kamu yang bersedia setia mendampingiku.
Bahkan saat aku berada di titik terendahku.
Kamu yang menyediakan bahumu,
untuk memapahku berdiri.
Menjadi seseorang,
yang bersedia berbagi tempat melepas lelah.

Kamu cinta, 
Yang mengerti rasanya diterima. 
Kamu rindu, 
Yang membuatku paham rasanya ditunggu.
Kamu sayang,
Yang membuat hati ini nyaman dalam dekapan. 
Saat hidup terasa berat,
Kamu memelukku erat. 
Bahkan, 
Saat kamu lelah sekalipun, 
Tetap saja bersedia menemani aku
Hanya untuk memastikan agar aku tidak patah

Kamu menerima aku
yang tidak pernah lepas dari salah
Namun, 
Kamu tetap disampingku, 
Mengajakku memperbaiki segala salah
yang pernah membuat kita terluka. 
Kamu yang selalu ingin kita,
menghabiskan waktu untuk segala impian. 
Kamu yang tidak pernah mau melihat aku berjuang sendirian. 
Selalu ada,
Menjadi orang yang rela berbagi apapun. 
Denganmu,
aku merasa lebih baik. 
Meski kita harus menghadapi hal-hal yang rumit. 
Kamu yang selalu meyakinkan, 
Semua ini untuk kita. 
Bukan untuk aku atau untuk kamu. 
Hingga aku menyadari, 
Kamu adalah orang terpenting dalam hidupku.

Tetaplah menjadi teman baik.

Menjadi sahabat yang memelukku erat, 
Saat aku mulai tak lagi kuat.

Menjadi kekasih terhebat, 
Yang menemani fase-fase sulit dalam hidup.

Bersamamu, 
Ingin aku hadapi segalanya. 
Sampai waktu menutup usia kita. 
Tetaplah menjadi seseorang, 
Yang bersedia mendampingiku. 
Hingga tiba waktu, 
Kita tidak lagi bisa saling menatap dengan mata
Sampai hari dimana tubuh kita. 
lemah tidak berdaya.
Aamiin 

💗 FA.G 💗

"Aku ingin terus sepert ini sayang, Terus mencintaimu selamanya"

- Gee



Follow Me On Twitter Follow Me On Instagram Follow Me On Facebook ndorogestii@gmail.com Follow Me On Fanpage Facebook

0 Response to "Temani aku hingga senja menutup usia"

Post a Comment