setinggi-tingginya

semua itu akan terasa indah diwaktunya.. dan memang akan indah pada waktunya..
huhptt... cuma bisa mengambil nafas dalam-dalam.. sambil ngejerit dalam hati.. berusaha
untuk melawan sebuah hati yang udah mulai mengeras,, mencairkannya dengan air mata..
perlahan-lahan angin malam yang sepii menyadarkan aku akan satu hal... ketika aku menutup
mata dan hatiku..


ini yang seharusnya akan menjadi indah di waktunya... dan di saat yang tiba aku tersadar,,
bahwa itu adalah kata 'seharusnya' yang berarti hanya sebuah opini, keinginan dan bukan sebuah
kepastian... huhpt... sesak.. ingin teriak.. ingin menangis..
ingin semangat.. ingin terbang.. ingin minum es krim mpe gigi sakit.. ingin makan yang banyak mpe
gendut... ingin lari terus-terusan mpe ujung dunia... mau lompat-lompat melebihi tingginya monas..
, ingin terbang ke hatinya raditya dika biar bisa d bikin senyum selalu,,
inginn di peluk mbah kakung dan mbah setri, mau di manja sama ema sama bapa..
mauu di sayang kaya q wktu kecil.. mau di sayang sama semuanya pas gy sakit...
mau di suapin... mauu djajanin ciki sama kakak mpe suaranya abisi..
mauu mauu mauu..... mauu ini mauuu itu dan mauuu semuanyaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa..

mauu semuanya yang udah terjadi di hari kemarin terjadi lagi di hari ini.... :'I
pliss yaa rabbb,, aku hanya inginn malam ini... malam ini sajaaaaaa T_T

aku kangenn sama semuanyaaaaaaa..............

banyak yang bilang "gpp pake ajj topeng kamu untuk menutupi rasa sedih kamu"
tapi tetep ajj nyakitin.. huhpt...
cuma alunan ayat-ayat suci al-qur'an yang menenangkan hati ini...

hmmm damaiii...... dengan menutup mata ~.~
aku bisa melakukan semua.... aku bisa membayangkan aku bisa terbang tanpa harus aku takut jatuh...
aku bisa minum es krim tanpa harus gigiku sakit.. bisa berlari sampai ke ujung dunia.. bisa melompat lebih
tinggi dari monas.. bisa terbang dan ngeliat raditya dika, bisa memeluk mbah kakung dan mbah setri,
bisa di manja sama ema dan bapa,, bisa di sayang semuanya tanpa harus sakit.. bisa di suapinn...
di jajanin ciki sama kakak tanpa harus takut suaranya habiss... aku bisa melakukan semua itu dalam satu waktu...
hahahaahahahaaaaa :'D

hanya dengan menutup mata... hhahahahahahahaahahahahahhahaahahahahahaha :D

T_T


sesuatu.. aku hanya ingin terbang tinggi.. setinggi-tingginya.... T_T



Follow Me On Twitter Follow Me On Instagram Follow Me On Facebook ndorogestii@gmail.com Follow Me On Fanpage Facebook

0 Response to "setinggi-tingginya"

Post a Comment