aku vs hatiku


#4 april 2011#
Hahahahahhahaaaa,,,,, hahahaha,,,, hahahahaaa,,,,,, hahahaaaa…….. seperti ltu lah bunyi hatiku… :)
“selamat… selamat…selamat” selamat pagi..?? selamat sore??  Selamat siang..?? selamat malam?? Selamat ulang tahun?? Atau selamat menempuh hidup baru????
Bukann…. Bukann… bukan…’
Ini bukan selamat pagi,siang, sore, malem, selamat ulang tahun atau bahkan selamat menempuh hidup baru??  Hahahaaa…. T_T


lagi..... lagi... dan lagiiiiiii T_T

Hatiku,,,
itu hatiku yang berbicara…
sedangkan mataku, memberikan ucapan selamat dan tertawa denganlah sebuah air mata…. Sementara bibirku memberikan ucapan selamat dengan diam dan merubah warnanya menjadi putih pasi… dan yang paling aku tak percaya,, hatiku memberikan hadiah ucapan dengan memblokade semua ragaku untuk mengurangi perasaan aku yang sudah lama aku jaga.. aku mencobanya,,, tetapi hati adalah ratu dalam setiap raga.. dan kali ini aku kalah,,, aku kembali diam… aku tau mungkin ini terlihat munafik karena aku dan hatiku tak pernah bersatu… dan di saat hatiku benar, ia seperti hantu dalam pikiranku, seperti racun dalam jiwaku… bagai hati bertanduk dua dengan muka memerah dan gigi bertaring,, hwaaaaa aku mulai kembali untuk melawan hatiku… ini adalah antara aku dan hatiku….

Huhpt…
aku mulai semakin diamm,,, mataku selalu mengeluarkan banyak cerita dengan air yang selalu membuat pipi ini basah karenanya… ingin aku segera mencairkan hatiku yang mengeras ini dengan selalu memberikan air setiap malamnya, meski itu hanyalah sebuah air mata.. :’(

ini bukan sebuah keluhan,,,, ini bukan sebuah karangan,, tapi ini adalah sebuah perasaan…. Perasaan yang hanya aku bisa tuangkan dalam sebuah cerita singkat antara aku dan hatiku….

“hahahahaaahahahaa” kembali hati itu tertawa dan masih terngiang jelas sekali di telingaku.. entahlah apakah ini sebuah ketidak adilan..???
Aku selalu berharap tentang semua yang terjadi kemarin,, aku selalu berharap yang telah di ucapkan kemarin akan tiba saatnya di hari ini… tidak di hari ini, setidaknya aku bisa menyambutnya di hari esok.. sementara hatiku berkata tidak di hari kemarin,, lakukan yang terbaik di hari ini dan jangan pikirkan hari esok..  aku sudah mencobanya meskipun tiap malam aku selalu berdebat dengan hatiku… tetapi tetap saja, tidak ada titik tengahnya di keduanya… aku semakin melemah,,, aku semakin meragu,, dan hatiku terus mengeluarkan tanduk itu seolah ingin membunuhku…. :’(

Dewasa,,,
Mungkin semua orang berkata seperti itu kepadaku..
Dan aku sebenarnya tidak tinggal diam untuk mencari tau dan mencoba mengartikan kata ‘dewasa’ itu tetapi tidak semudah  itu juga untukku bisa mencari tau apa itu dewasa..??

Tentangnya…
Aku tau,, mungkin aku sudah mulai terbiasa hidup bersamanya… aku sudah mulai bergantung kepadanya.. dan di saat hati ini mencoba meyakinkan aku tuk tidak terus bergantung padanya,, aku tidak bisa dan bibirku selalu berkata “TIDAK SEMUDAH ITU” aku terus berdebat dengan hatiku……. Dan inilah sampai pada titik dimana kemenangan di pegang oleh hatiku,, karena semua yang hatiku katakan padaku itu benar.. mungkin ini yang di namain kalo hati tidak bisa bohong..!!!
“aku akan menangkap kamu kalo kamu jatoh lagi” begitu katanya.. dan hatiku berkata “jangan percaya.. dia bohong..!!! percayalah pada kata hatimu yaitu aku”… tapi selalu saja aku cuekin itu dan sampai tiba saatnya dimana aku benar-benar jatuh, dia tidak seperti perkataannya.. bahkan mungkin dia lupa dengan kata itu…??? dan kali ini lagi-lagi kemenangan di pegang oleh hatiku… huhpt aku Cuma bisa berkata “selamat dhe untuk hatiku”…

Ternyata ga enak banget musuhan sama hati kita ini.. karena yang ada hanyalah kemunafikan… dan satu kali lagi selamat untuk 'Dia' yang jauh di sana.. makasihhhh banget yaa kamu udah sukses banget bikin aku selalu menjadi diriku dan tidak menjadi hatiku…..  




Follow Me On Twitter Follow Me On Instagram Follow Me On Facebook ndorogestii@gmail.com Follow Me On Fanpage Facebook

0 Response to "aku vs hatiku"

Post a Comment