OTOBIOGRAFIKU II


pada tulisan sebelumnya aku sudah hampir semuanya menjelaskan tentang umum, cita-cita, hobi dan pendidikan. kali ini aku akan lebih membahas tentang siapa aku, atau lebih tepatnya tentang siapa sich sebenarnya diri aku ini? Pokoknya tulisan kali ini akan mengupas tuntas tentang siapa sich Gestiyawati.



** tentang aku **




Aku adalah seorang mahasiswa gunadarma fakultas computer jurusan system informasi (s1) yang sekarang masih menduduki bangku di semester III di kampus kali malang Bekasi.

Jika tidak ada kegiatan kuliah biasanya aku lebih senang atau lebih tepatnya gemar menulis sehingga tidak heran kalau dalam blog ini banyak tulisan-tulisan karena buat aku apapun yang aku tulis semuanya adalah pikirian aku. Sekalipun pasti akan ada orang yang menghina tentang blog ini. Itu malah semakin membuat aku bersemangat lebih giat lagi untuk menulis sebuah tulisan yang menarik untuk di baca dari kalangan mana saja. Aminn

Jika ada yang bertanya tentang apa keinginan terbesarku maka aku akan menjawab “memberangkatkan kedua orang tua aku ke tanah suci mekkah bersamaku dan dengan hasil jerih payahku sendiri” amin. Mungkin buat orang-orang ini terlihat biasa saja. Tapi menurut aku ini adalah motifasi terbesar dalam hidupku. Jika kelak aku tidak berguna bagi bangsa, setidaknya aku bisa berguna bagi keluargaku kelak. Amin (hmm, jadi curhat gitu hehe).

*** my family ***
 

Orang tua aku keduanya adalah orang jawa tulen alias orang jawa asli jadi kalau di rumah pasti orang tuaku selalu memakai bahasa jawa perpaduan antara purworejo dan Yogyakarta, jadi aku mengerti lah sedikit-sedikit tentang bahasa jawa hehe. Keluargaku adalah keluarga sederhana dengan keunikan tersendiri dari masing-masing hehe. Terutama kalau masalah mandi, pasti selalu kompak ga mandi satu ga mandi semuanya tetapi kalo ada yang mandi 1 aja udah deh mandinya di wakilin.

Adik-adik aku yang lucu-lucu juga ga kalah serunya dengan yang lainnya. Adik aku yang paling kecil suaranya paling cempreng banget padahal bibirnya kecil lho tetapi hebat deh suaranya kenceng banget bangunan orang se-RT yang lagi tidur juga di jamin bisa deh hehehe. Silahkan dating ke rumah kalau yang tidak percaya dan bisa mencobanya hahaha. Kalau sich ampun deh :P



*** kamu ***


Dalam biografi ini aku memang tidak bercerita tentang orang yang dekat denganku saat ini. Dan akhirnya aku menuliskan ini pada blog ini hehe. Yaaapppss,, bener banget aku emang punya “teman dekat” . Alhamdulillah yaa sesuatu banget bisa sama kamu hehe.

Sepertinya semuanya sudah jelas banget gimana tentang aku, kamu karena beberapa tulisan-tulisanku adalah bercerita tentang kamu. Jadi untuk biografi ini, kamuu maaf yaa aku hanya bisa bercerita sedikit tentang kamu hehe :D


Senyum semangat ndoro poetry :D






Follow Me On Twitter Follow Me On Instagram Follow Me On Facebook ndorogestii@gmail.com Follow Me On Fanpage Facebook

0 Response to "OTOBIOGRAFIKU II"

Post a Comment