OTOBIOGRAFIKU

Sebelum aku menceritakan otobiografi aku. Aku akan menjelaskan tentang biografi dan autobiografi.

Otobiografi : informasi data yang di tulis untuk mengetahui riwayat hidup seseorang yang di tulis sendiri oleh orang itu hingga akhir hidupnya.

Autobiografi : informasi data yang di tulis untuk mengetahui riwayat hidup seseorang yang di tulis oleh orang lain hingga akhir hidupnya.

Dan inilah OTOBIOGRAFI seorang Gestiyawati



( broadcast 'penyiar radio' )






( PT BMC )



** Umum **

Namaku Gestiyawati. Lahir di kota Bekasi bulan Agustus 1992. Alamat aku di perwira Bekasi Utara. Aku anak ke 2 dari 4 bersaudara. Ayah aku seorang pegawai karyawan swasta di salah satu PT di Bekasi yang jaraknya sekita 10 menit (kalau ga macet yaa, hehe) dari rumah. Sementara Ibu aku adalah Ibu rumah tangga. Kakak aku perempuan dan adik aku laki-laki dan perempuan.


** cita-cita aku **

Sewaktu kecil saat aku menginjak usia 7 tahun (Madrasah Ibtidaiyah An-nur) aku bercita-cita ingin menjadi Insinyur pertanian mengingat akan keadaan Indonesia yang kaya alamnya. Cita-cita itupun tidak bisa bertahan lama, karena saat aku menginjak usia 14 tahun (SMP islam An-nur) aku merubah cita-citaku untuk menjadi seorang penulis karena saat itu memang lagi buming-bumingnya banget cerita UHAMKA “di bawah lindungan ka’bah” aku berfikir bahwa jadi penulis itu asik dan memang hobi itu masih ada sampai sekarang dan akupun memang masih suka menulis terutama semua tulisan aku ini aku tuangkan di blog ini. Lama kelamaan aku mulai berfikir dengan perkembangan zaman yang semakin canggih berbasis IT ini. Seiring berjalannya waktu saat aku menginjak usiaku di 17 tahun (SMKN 1 Kota Bekasi) Akupun merubah cita-cita aku yang tadinya jadi penulis di tambah lagi 1 yaitu penulis dan hacker. Kalau aku sich berfikir kaya gini, penulis yaa kayanya sich kalau masalah kita nulis itu ga perlu di pelajari kalau memang berbakat pasti bisa deh jadi penulis. Intinya aku bisa jadi penulis tapi belum tentu bisa jadi hacker atau aku bisa jadi hacker tapi kemungkinan aku bisa jadi penulis. Nah, akhir-akhir ini karena memang kuliah aku ambil jurusan system informasi di mana jurusan ini aku mulai tertarik dengan yang namanya script-script muncul lagi deh cita-cita baru yaitu seorang programmer. Pokoknya aku selalu menanamkan dalam diri aku minimal aku harus jadi seorang programmer selama kuliah atau setelah lulus kuliah, Amin. Hehehe pasti bingung deh karena cita-cita aku terlalu banyak tapi memang seperti itu cita-cita aku sampai saat ini berakhir di penulis dan programmer. Amin


** hobi aku **

Bukan hanya cita-cita saja. Hobi akupun selalu berubah dari masa ke masa, tetep dong mengikuti perkembangan zaman hehe. Hobi sewaktu kecil membaca dongeng anak-anak biasanya aku meminjam buku dongeng anak-anak ini di perpustakaan dan membawanya pulang. Bosen juga baca buku anak-anak dari madrasah ibtidaiyahku karena hampir semua buku sudah aku baca, ketika SMP pun aku mulai mengubah hobiku dari membaca buku menjadi penulis. Aku biasanya sewaktu SMP ini menulis puisi, gradasi, bahkan beberapa cerpen telah aku selesaikan surat terakhirmencintaimu semampuku. Saat SMK cerpen sudah banyak hobi menulis semakin menjadi-jadi tapi tetep lah yaa bosen juga sama hobi ini akupun merubah hobi aku menjadi hobi maen game. Hobi ini yang membuat aku hancur banget, sampai jarang ngerjain tugas sekolah dan akhirnya aku kembali ke hobiku sebelumnya yaitu menulis sampai sekarang ini sampai aku menjadi seorang Mahasiswi di Universitas Gunadarma.


** Pendidikan **

Meliputi pendidikan ini sewaktu TK aku jujur saja sudah lupa banget sama masa-masa waktu TK hehe kasian banget masa kecil aku. Intinya aku TK di Annur, Madrasah Ibtidaiyah masih di Annur bahkan SMP pun masih setia dengan Annur namun aku mulai meninggalkan Annur ketika aku SMK karena SMK aku di SMKN 1 Kota Bekasi jurusan Teknik Komputer & pengetahuan Jaringan. SMK pasti ada dong yang namanya PKL dan aku sendiri PKL di PT BMC (braja Mukti Cakra) yang kebetulan Alhamdulillah yaa dekat dengan rumah aku. Aku PKL di bagian Proses Produksi selama 4 bulan dan 2 bulan di CV. Computer Taman Harapan Baru yang Alhamdulillah yaa dekat sama rumah aku juga. Dan saat ini aku menuntut ilmu di Universitas Gunadarma kali malang Bekasi, jurusan Sistem informasi fakultas Ilmu Komputer yang saat ini kelas 2ka28.

Demikianlah beberapa otobiografi yang dapat aku tuliskan dalam blog ini. Kritik dan saran silahkan posting komentar. Salam hangat untuk ndoro-ndoro yang ada di Indonesia J




Senyum semangat ndoro poetri :D




Follow Me On Twitter Follow Me On Instagram Follow Me On Facebook ndorogestii@gmail.com Follow Me On Fanpage Facebook

0 Response to "OTOBIOGRAFIKU"

Post a Comment