Bodokss

Sepuluh November dua ribu Sembilan

Kenapa mesti sepuluh November dua ribu Sembilan..??? pasti buat pembaca ini adalah hari pahlawan. Yaap,, bener banget tanggal sepuluh November emang hari pahlawan dan selebihnya ga ada arti apa-apa kan…??? Nahh catatan ini sebenrnya adalah catatan antara aku dan kamu. di mana pada tanggal sepuluh November dua ribu Sembilan adalah tanggal yang tak terlupakan. Karena saat itu akhirnya, aku dan kamu bersama, hehe. Meskipun sebelumnya aku dan kamu belum kenal padahal saat itu satu sekolah yaa.

Heyy kamu… masih ingat ga sama semua hal yang udah kita lewatin selama ini..?? ini adalah catatan aku dan kamu. aku ingin mengabadikannya dalam tulisan ini, biar nanti saat aku kangen sama jahilnya kamu aku tinggal buka dan melihat lalu bercerita. Meskipun kamu anggap tulisanku jelek dan ga berarti tapi aku tetap akan ingin menulis biar nanti kalo aku udah “ga ada” kamu bisa membuka tulisan-tulisan ini dan mengingatnya. Aku juga ingin berbagi kisah kecil dan sederhana yang udah kita jalanin 






Heyy kamu, kamu masih ingat ga saat pertama kali kita foto di rumah kamu.?




Liat deh gimana deg-degan dan nerfesnya kamu sewaktu kamu bawa kue ulang tahun buat mama.




Gagahnya kamu sewaktu memakai jas. Dan di jalan orang-orang ngeliatin kita terus, kita juga di kira kawin lari sama di ketawain sama anak kecil. Hihihi  






Capenya kita sehabis jalan-jalan ga jelas dari kepanasan yang tiba-tiba ujan deres terus berteduh di pinggir jalan sambil menunggu ujan reda, kedinginan terus berakhir makan mie ayam di tempat biasa. Mantappp 





Takutnya aku sewaktu berenang pas mau naik ke perosotan. Berenang ga jelas jalan di pinggir doang, makan mie goreng buatan kamu yang bumbunya ga rata heheehe  makan kripik bareng buatan mama 





Ke UNJ sama temen aku dan berakhir di monas yaa meskipun muter-muter ga tau jalan kemonas hihi. 


Ke ancol meskipun nyasar sampai mau masuk tol hehe tapi akhirnya sampai juga. kamu masih ingat kan pas kamu nulis nama kita di batu ancol. Kamu juga pernah bilang kalo kita pasti akan datang ke sana tiap 1tahun sekali meskipun ke sana Cuma sekedar ngeliat tulisan itu..  
:P






Ini adalah satu hari sebelum kamu jadi warga Bandung. Saat itu kita beli gantungan handphone hehee dan kita janji akan jaga itu tetapi keduanya malah hilang. Aku tinggal gantungannya aja yang bulat-bulat warna pink itu dan kamu tinggal kepalanya saja hehe tapi pin aku dan kamu masih utuh 






Ini adalah tempat yang tertempatkan kenapa seperti itu, karena ini adalah tempat dimana kita ga bisa ke tempat lain dan Cuma di tempat ini kita bisa ke sini, ga ada uang, ga ada bensin, ga ada waktu tetapi yang wajib di tempat ini adalah es krim :P  di tempat ini di depan angka 46 (angka yang berarti buat aku dan kamu) aku berjanji sesuatu yang ga akan aku ulangin lagi. 





Ini adalah lanjutan dari ancol 10, kamu tau kan..?? ini adalah ancol 11 dan kamu ingat ga saat itu tas aku penuh banget sama makanan yang aku dan kamu beli di dekat rumah kamu kaya mau piknik sibuk sendiri dan semua makanan yang keliatan BELI. Lagi-lagi kita nyasar alias keterusan untuk yang kedua kalinya, tapi akhirnya sampai juga meskipun keterusan sedikit. Dan ternyata di sana masih ada nama yangaku dan kamu tulis. Perjalanan yang berakhir indah meskipun ternyata lebih seru liat ikan daripada liat sunset hahaha 




dan masih banyak lagi tempat terindah sama kamu yang semuanya ga bisa di abadikan dengan camera. hanya di abadikan dengan camera mataku yang di save di memori hatiku.
From Aku to kamu




Follow Me On Twitter Follow Me On Instagram Follow Me On Facebook ndorogestii@gmail.com Follow Me On Fanpage Facebook

0 Response to "Bodokss"

Post a Comment