Selamat Ulang Tahun

2606

Hey kamu, liat deh ga terasa yaa waktu berlalu begitu cepat. Coba tebak sekarang hari apa hayooo? -_-

Kamu ga lupa sama hari ini kan Bei? Hehehehe. Aku kasih tau yaa (kalo kamu lupa), Hari ini usia kamu genap 20 tahun, yeyeyeyeyy ayo semangat untuk awal usia kamu. Di sini aku Cuma mau kasih tau kamu aja. Aku saat ini dan di hari ini ga bisa kaya orang pada umumnya yang kasih kado atau ada di samping orang yang ulang tahun. kamu tau kan sayang apa penyebabnya ^_^
Tapi aku tetap support kamu dari belakang, aku tetap kasih dukungan dan menjadi motivator terbaik dalam hidup kamu. Doa aku simple banget semoga :
Æ Taqwa kepada allah
Æ Berbakti kepada orang tua
Æ Konsisten sama yang sedang di jalani
Æ Menjadi lebih baik dari kamu yang sebelumnya
Æ Semua keinginan kamu tercapai. Amin

Sayang… lakukan apa yang seharusnya kamu lakukan. Buat mereka ga kecewa sama apa yang udah kamu kerjakan karena sebaik-baik manusia hidup adalah mereka yang bermanfaat bagi orang-orang yang ada di sampingnya. SELAMAT ULANG TAHUN FDFF  ^_^

                                                                                           Kamu







Follow Me On Twitter Follow Me On Instagram Follow Me On Facebook ndorogestii@gmail.com Follow Me On Fanpage Facebook

0 Response to "Selamat Ulang Tahun"

Post a Comment