I'm here


Aku mencoba untuk setegar mungkin, saat aku tau ternyata aku di bohongin LAGI. Kamu tau ga, aku berusaha buat ga nangis, aku berusaha untuk tidak bercerita sama kamu, aku simpan perasaan aku dalam-dalam. Sampai akhirnya aku tidak bisa membendungnya. Dan air mata ini jatuh lagi, karena kamu.


Rasanya aku ingin menyerah saat itu juga. Aku benar-benar lelah dan aku seperti sudah tidak sanggup lagi dengan semuanya ini. Kalaupun suatu saat nanti aku HILANG pasti kamu pun tidak akan mencari aku. Aku… entahlah siapa aku ini di mata kamu. Yang aku tau KITA PUNYA BANYAK MIMPI. Banyak hal yang mungkin saat ini kamu habiskan waktu kamu untuk teman teman kamu, lupain aja gimana aku yang sudah isi hari hari kamu saat itu sampai sekarang. Aku hanya ingin bertahan bersama kamu, hanya KITA. Aku ingin jadi bagian dari hidup kamu, aku ingin selalu ada untuk mendukung kamu sampai nanti jika ada teman tertawa kamu yang tidak bisa ada di samping kamu saat kamu butuh teman untuk berbagi cerita pahit kamu itu. Jangan khawatir sayang, I'm Here

You’r motivator

Kodok 








Follow Me On Twitter Follow Me On Instagram Follow Me On Facebook ndorogestii@gmail.com Follow Me On Fanpage Facebook

0 Response to "I'm here"

Post a Comment