other


Aku tau dalam suatu hubungan itu ga akan pernah bisa bertahan kalau hanya 1 orang saja yang mencintai, sedangkan yang 1 nya hanyalah main-main. Semua ga akan pernah bertahan lama deh. Makanya aku tau di sini hanya ada hubungan sepihak di antara kita. Untuk itu, aku memutuskan untuk tidak bersamamu lagi. Karena sama kamu Cuma bikin LUKA.

Akhirnya aku bisa melepas kamu dengan senyuman. Aku IKHLAS siapapun nanti yang ada di samping kamu. Semoga orang beruntung itu tidak akan pernah merasakan hal yang sama seperti AKU.

Ini yaa jawaban dari semua pertanyaan aku? hidup ini terlalu sia-sia yaa kalo Cuma di abisin buat mikirin kamu. Kalau harus nulis cerita tentang kamu bakalan jadi buku yang paling tebal yang ada di dunia ini. Ga habis fikir yaa ada cowo kayak gitu? Hehehee ga habis pikir lagi aku kenapa bodoh selalu menunggu KAMU yang ga akan pernah datang. Tenang aja, aku udah ga akan menunggu lagi. Silahkan datang untuk yang lain. 




Follow Me On Twitter Follow Me On Instagram Follow Me On Facebook ndorogestii@gmail.com Follow Me On Fanpage Facebook

0 Response to "other"

Post a Comment