limited-unlimited (terbatas-tanpa batas)


Mr. colors



Mr. colors… itulah kamu. Kenapa di sebut Mr. colors karena kamu itu punya sejuta warna yang bisa kasih warna di hidup aku yang hitam putih. tertawa bareng aku, bahkan kamu kasih aku ribuan warna pun semua ga akan ada habisnya. Kalo kamu menyebut aku dengan sebutan ‘limited’ maka aku menyebut kamu ‘unlimited’ hehehe :D    terbatas - tanpa batas

Aku pernah bertanya sama kamu, aku menyebutkan salah satu kelemahan aku. aku tanyakan itu sampai kamu menjawab “jangan terlalu di pikirin yaa. Aku terima kamu satu paket dengan kelebihan dan kekurangan supaya saling mengisi” that’s right, jawaban kamu adalah jawaban yang ga pernah aku lupain. Iyalah masa jawabnya pake paketan emangnya aku kentaki friedchicken apa? L

Aku pernah juga bertanya gini sama kamu
Aku    : “kamu beneran si Mr. colors kan? Yang 3 tahun lalu di hari ini yang cinta sama aku apa adanya?”
Kamu : ”yeah. Dan hari ini kita di pertemukan lagi insyaALLAH untuk selamanya”

***  ^_^  ***




Follow Me On Twitter Follow Me On Instagram Follow Me On Facebook ndorogestii@gmail.com Follow Me On Fanpage Facebook

0 Response to "limited-unlimited (terbatas-tanpa batas)"

Post a Comment