Oneday


Syukron Akhi wa Ukhti

Pagi ini……
Seseorang datang, dengan rainbow cake di tangannya dan di tengah tengah kue itu ada angka 20 tahun. aku yang saat itu sedang makan langsung tiba tiba berhenti mengunyah dan terpaku. Hahahaha akhirnya DIA datang :D  dengan milyaran warna menghiasi pagi itu. Yeeyyy umurku bertambah lagii J
Hey kamu makasih yaa surprisenya J

Ini dia doa, ucapan, kado dan bunga dari kamu
Thank you so much :*




Tidak lama kemudian….
Satu persatu, teman terbaik aku datang kerumah di mulai dari emeng yang secara mendadak nelpon ke hp aku terus bilang mau datang jam 11 yang ternyata sudah sampai di stasiun Bekasi jam 10 di susul 3o menit kemudian si wulan datang yang sama juga tiba tiba nelpon nanya rumah aku di sebelah mananya. Alhasil akhirnya kami berkumpul kali ini di home sweet home aku. dan inilah dia kejutannya.


(sekumpulan kado di 3o Agustus 2012)




Bernarsis-narsis ria di samping rumah aku yang di dukung oleh Arcsoft Webcam Companion
This is it J


Makasih atas Doa, Ucapan, Kehadiran dan kado :D
Love you my sister :*



Iseng-iseng aja si emeng ngasih bunga, aku jadi malu >,<




Wulan, emeng maacih yaa :*






Terima kasih teman, kita pasti bisa melewati kerikil kampus sampai nanti kita lulus sarjana AMIN.
Akhir kata kami bertiga mengucapkan mohon maaf bila ada salah-salah kata. Tulisan ini hanyalah sekedar dokumentasi kami bertiga. J






Follow Me On Twitter Follow Me On Instagram Follow Me On Facebook ndorogestii@gmail.com Follow Me On Fanpage Facebook

0 Response to "Oneday"

Post a Comment