Nothing

heyy, aku kangen cerita banyak sama kamu. rasanya memang benar-benar cuma kamu yaa yang mau mendengarkan aku :) hehehe meskipun terkadang ceritanya suka aneh, ga jelas, ga nyambung. saat semuanya berlalu begitu aja baru sadar kalau ada yang benar-benar mencintai aku dan akhirnya aku semakin sadar kalau semua itu dulu.

besok aku ujian utama loh :'D dan semuanya menumpuk di hari ini. seperti kehilangan motivator terbaik dalam hidup aku. kamu tau ga, aku cape sama ujian ini. ga ada yang ulurin tangan buat bangunin aku. rasanya aku terpuruk banget malam ini dan kali ini ga ada penyemangat hidup aku. aku semakin sadar kalau cuma kamu yang benar-benar mengajarkan aku bagaimana mencintai tanpa pamrih :'( beraaaat banget rasanya melawan ini sendirian. ngerasa kaya ada bagian tubuh yang terluka, tapi gatau yang di sebelah mana. akhirnya saat air mata ini ada, aku baru tau kalau yang terluka ada di sini, di hati aku :'|

aku ga tau mana sifat kamu yang sebenarnya? yang baik kah atau yang buruk kah?
semua ini terlihat sangat rumit. aku coba memahami, mengikhlaskan, bersabar. sampai di malam ini semuanya sudah tidak bisa lagi aku simpan dan aku ceritakan ini sama kamu :'(



Follow Me On Twitter Follow Me On Instagram Follow Me On Facebook ndorogestii@gmail.com Follow Me On Fanpage Facebook

0 Response to "Nothing"

Post a Comment