satu sudut

aku berada di dalam satu sudut. 
di sudut ini seperti tidak ada tanda-tanda kehidupan.
di sini sepi, tidak ada yang berbicara, 
tidak ada yang bercerita dan tidak ada yang tertawa.
hanya ada suara angin, hujan, 
bahkan beberapa suara kicauan burung yang seakan menertawai kebodohanku

oh tuhan....
siapa aku ini? sedang apa? dimana? who is... who that.... who?? who??? who???
saat aku tidak mampu lagi untuk menahan pahit semua rasa kesepian ini,
saat itulah aku tau bahwa aku menangis, yaa menangis :'|
air mata yang semakin lama semakin banyak jatuh di pipi ini 
semakin membuat hati ini terasa sakit, sangat sakit
seketika ada yang datang, 
akupun bungkam seribu bahasa. 
bungkam terhadap rasa sakit ini. berharap dia mengerti.
hanya mengerti, cuma itu...
ohhh tuhan.....
apa yang terjadi di dalam sudut ini?





Follow Me On Twitter Follow Me On Instagram Follow Me On Facebook ndorogestii@gmail.com Follow Me On Fanpage Facebook

0 Response to "satu sudut"

Post a Comment