Kenapa Gue Harus Bersedih?

Huy guys gimana kabarnya? huuuuuft,,, Bulan ini emang gue ga ada waktu untuk menulis. Biasa .sok. sibuk ! karena kemarin-kemarin selama awal bulan gue double task hoho. sekarang udah mulai stabil karena ada partner baru. Finally ! 23-24 November 2015 gue sakit kata dokter sih gue kecapean gitu. iya kecapean lah selama hampir sebulan gue jadi cewe panggilan terus coba sendirian, iyak sendirian ! sampai pada akhirnya drop juga huhuu. oke curhat selesai.

Hari rabunya gue .agak memaksakan diri untuk. masuk kerja karena sebenernya gue masih sedikit lemes. sumpah, jujur, capeeepeeeee banget entah kenapa hari ini. Harus ke gedung ini dan gedung itu untuk mendata ini dan mendata itu. Ngoding ini input itu pppft. seharian abis cuma untuk ini itu. tiba-tiba hp gue bunyi, ternyata sahabat gue Emellika Rahmayana malam ini ga ada dosen jadinya gue sama dia pulang bareng. karena hari yang menurut gue entah kenapa hari ini kayaknya lelah banget, dan sosok orang yang selalu bikin gue semangat entah kemana (kebayang kan lelahnya kaya apa?).

Setelah abis shalat magrib gue melangkahkan kaki dari kampus gunadarma salemba tercinta menuju ke manggarai yang niatnya sok-sok an mau naik taxi biar kaya wanita-wanita berduit (tapi ujung-ujungnya naik kereta wkkwkw). Tetapi karena macet akhirnya gue sama emeng kubur dalem-dalem hasrat ingin naik taxi itu. Nasip lah jadi kuli hahaha. sesampainya di manggarai, gue sama emeng masuk di gerbong paling depan khusus wanita(oke ini mungkin ga penting).

Gue,,, Bengong memikirikan sesosok penampakan pria yang beberapa bulan terakhir mengisi hari gue dan entah kemana dia sekarang gue kangen dia. Tiba-tiba si emeng yang tadinya berdiri di sebelah gue jaraknya 10m sekarang jadi 1m di sebelah gue menepuk pundak gue macem orang mau hipnotis gue gitu. Sontak aja gue langusng kaget dan gue bilang "pppft kirain ada org asing yang mau hipnotis gue" terus disitu gue liat si emeng langsung ketawa abis gue ngomong gitu, ketawanya tulus banget. Gue jadi ikut ketawa liat dia ketawa hahahah. ternyata bahagia itu sederhana yaa, cukup bisa ketawa bareng tanpa beban sama sahabat yang udah gue anggap kaya saudara sendiri di akhir aktifitas lelahnya gue. punya banyak temen yang care sama gue udah bersyukur banget. punya keluarga yang selalu menyambut kepulangan gue, suara bawelan keponakan yang selalu bikin ketawa gue, jahilnya adik-adik gue yang suka ngeledekin ke jombloan gue hahaha. Tapi gue menikmati itu semua, so nikmat ALLAH mana lagi yang kau dustakan? dan kenapa gue harus bersedih? :D



Follow Me On Twitter Follow Me On Instagram Follow Me On Facebook ndorogestii@gmail.com Follow Me On Fanpage Facebook

0 Response to "Kenapa Gue Harus Bersedih?"

Post a Comment