Menelusuri Jejak-Jejak Sepurmu

(pict by : F)


Aku sedang menelusuri jejak-jejak sepurmu..
Sepur dengan Cc berapa yang kamu naiki?
Dines ke daerah mana kamu hari ini?
Aku tetap dalam penantian pulangmu,
Tak peduli dengan seragammu yang bau asap itu

Ada banyak kerikil disetiap celah relmu,
Aku tak bergeming dengan hal itu,
Aku tetap berjalan menelusuri jejak-jejak sepurmu,
Berharap ada taburan cinta yang kamu tumpahkan di setiap rel itu untukku

Aku masih menelusuri jejak-jejak sepurmu...
Setiap tapakan kaki ini, tak peduli harus berlari...
berharap aku bisa mengejarmu yang duduk di paling depan di sepur itu..

Aku akan terus menelusuri jejak-jejak sepurmu....
Untukmu yang aku cintai tanpa ragu
I Love You Pak Masinisku

-Gestiku




Follow Me On Twitter Follow Me On Instagram Follow Me On Facebook ndorogestii@gmail.com Follow Me On Fanpage Facebook

0 Response to "Menelusuri Jejak-Jejak Sepurmu"

Post a Comment