Apus Semua Agenda

Imajinasiku berteriak, 
bernafas lebih panjaaaaaaaaaang,
melihat kesemua arah pandangan mata dengan senyuman
"Hey !! Ini aku yang baru " teriakku dalam hati dengan penuh yakin...

sugestiku pagi ini di stasiun jatinegara....
Aku lemparkan semua kertas-kertas agenda,
tentang deadline yang hampir membuat aku gila...
mengabaikan pertanyaan-pertanyaan yang jawabannya cuma Allah yang tau semata :) 

Hahaha, 
langkahku lebih ringan kali ini,
tanpa agenda,,, tanpa berkas-berkas antusiasme yang harus aku segera capai...
Hey Deadline !!!!
Sini tatap aku, datang kepadaku ....
tertawai aku saat ini jugaaaaa !!!
liat nanti aku akan menertawaimu balik bila sudah saatnya tiba !!!




Mulai detik ini,,,
Ini aku sugestiku yang baru,,,
menghapus semua agenda !!
mengabaikan email yang masuk untuk aku menulis galau lagi,
mengabaikan beberapa request-request an dari orang asing untuk tulisan galauku
ga ada agenda-agenda...
aku biarkan semua mengalir berdasarkan takdir...
aku ikuti takdir dan rencana Allah...
aku biarkan semua secara spontan !!! SPONTANITAS !!!
maaf, bukan aku sombong atau berhenti berkarya lagi..
Tidak, tidak... aku masih tetap menulis, masih tetap berkarya...
tapi dengan tulisan yang topiknya sugesti positif hahaha
Bye-bye galau !!! (peperin upil)
Aku percaya takdir ^_^ come on great new life




Follow Me On Twitter Follow Me On Instagram Follow Me On Facebook ndorogestii@gmail.com Follow Me On Fanpage Facebook

0 Response to "Apus Semua Agenda"

Post a Comment