Bermula Dari Sini -Bagian Pertama

"Gea, nih ada buku bagus deh !  lo mesti baca" katanya meyakinkan gue.

Namanya kusuma, salah satu sahabat SMK gue yang sama kaya gue. hobinya membaca !!!! bedanya, dia hanya suka membaca dan gue selain membaca juga suka menulis.

"bacaan apaan nih ma? gratis ga nih? klo gratis bolehlah gue pinjem" ledek gue sambil menyenggol pundaknya, mencoba untuk merayu begitu hahaha *usaha !

"halah gue udah tau kelakuan lo, tenang ini gue pinjemin gratis tis tis tis...." sambil memberikan buku itu ke arah gue. 


*****************************************



"pudarnya pesona cleopatra"


sebuah buku karya habiburahman el saerazy. 
Semua berawal dari sini, dari buku ini. *playing music*




- Gestiyawati




Follow Me On Twitter Follow Me On Instagram Follow Me On Facebook ndorogestii@gmail.com Follow Me On Fanpage Facebook

0 Response to "Bermula Dari Sini -Bagian Pertama"

Post a Comment