Keinginan Pertama -Bagian kedua

Berjam-jam gue baca buku itu. Mencoba membaca dengan memposisikan seperti tokoh yang ada di buku itu. Ini pertama kalinya gue tau bahwa surga dari seorang wanita yang sudah menikah adalah suami. Ya, suami adalah surganya istri. Sosok wanita yang menjelma secara tersirat seperti cleopatra ini membuat gue jadi ingin segera memiliki suami hhahaha.
Padahal umur gue sekarang kan baru 17 tahun hahaha. Keinginan menikah di usia muda pun terbesit juga :)
 Gue ga mau pacaran !!! Fix !!! Tegas gue dalam hati. Pokoknya klo ada cowo seenak udel tiba-tiba dateng langsung aja gue tendang!!!! (Pasang muka horornya suzana)

---------------------------------

* di sekolah

"Gile ma, bukunya bagus banget!!!! Emosi gue ngena banget. Gila gw baca sampai terpaku, terpana dan terpesona haha" jelas gue dengan penuh semangat sambil berjalan dikoridor kelas.

"Gue bilang juga apa, ini buku bagus. Lo tau ga sih setelah baca buku ini gue jd pengen cepet menikah" katanya yang ga kalah antusiasnya sambil duduk dan menatap lama kearah lapangan sekolah.
Kami berdua diam cukup lama. Yang ada di benak gue, ternyata kusuma punya mimpi yang sama kaya gue setelah membaca buku ini. "Lo kok sama ya kaya gue, gue juga ma abis baca buku itu jadi pengen menikah terus punya suami, hehe" celetuk gue memecah keheningan.

"Ah gile, serius lo? Hahaha" kusuma pun tertawa tanpa henti sambil terus menatap ke arah lapangan dan melihat siswa yg sedang bermain bola disana.
 "Gila ye, ga kebayang setelah kita lulus smk nanti pasti akan ada perjalanan yg sangat panjang menuju kesana" katanya dengan tersenyum.

"Doooooooooor"
Teriak naya dan ani mengagetkan kami dari belakang.
"Aaaaaaaaaaa" teriak heboh pura-pura kaget biar rame hahaha.
"Lagi pada cerita apa sih? Kayaknya serius banget" tanya ani keheranan yang langsung duduk nyempil diantara gue dan kusuma.
"Ini loh ani, ini buku keren abis bla bla bla" terang kusuma panjang lebar kepada ani.
Gue langsung berdiri dan berjalan dari koridor ke musolah.
Ini dia, ini keinginan besar pertama gue. Kenapa gue ingin menikah muda. *playing music*


-gestiyawati



Follow Me On Twitter Follow Me On Instagram Follow Me On Facebook ndorogestii@gmail.com Follow Me On Fanpage Facebook

0 Response to "Keinginan Pertama -Bagian kedua "

Post a Comment