Jatuh itu sakit !

Apes banget gue pagi ini. Berniat baik untuk beli sesuatu, eh di jalan malah dihantem abang gojek. Padahal motor yang gue naikin itu udah jalan pelan banget. Gile banget gue shok berat. Sekarang gue punya 2 luka, di kanan dan di kiri dengkul gue. Sumpah yaa, berasa kaya ga punya dengkul gue, yang kiri (luka lama yang membekas jatoh parah) nyut-nyutan dan yang kanan perih banget ga karuan lah pokoknya. Badan langsung gemeteran hebat, untung pake masker gue nangis juga ga malu-malu amat. Alhasil gue ke bengkel terdekat benerin motor yang bias dibilang ancur. Tangkringan kaki patah , stang bengkok, spion gatau lah kabarnya apa.

Berjam-jam ulekutek-ulekutek di bengkel apalah-apalah gue diem cukup lama, mengheningkan cipta, sambil mengingat dosa-dosa, sesekali air mata menetes langsung segera gue usap pake tisu, udah cape nangis langsung lah gue cari alfamart dan untungnya gue lagi ga puasa gue langsung sruput susu dingin   dan itu segerrrrrrrrr banget.  Jatuh dari motor itu sakit ! apalagi jatuh di hati yang salah


Dan dengan segala luka memar yang harus gue tahan, disini gue nunggu dia pulih lagi. Biar bias dibawa lari. Sungguh lama tapi saat kejadian semua berlalu begitu cepat dan kami terjatuh lalu terluka……


-Gestiyawati




Follow Me On Twitter Follow Me On Instagram Follow Me On Facebook ndorogestii@gmail.com Follow Me On Fanpage Facebook

0 Response to "Jatuh itu sakit !"

Post a Comment