Barakallah Ramadhan

Assalamualaikum guys,,

Ini adalah tulisan tiap tahun gue. Tentang ramadhan. Alhamdulillah banget ramadhan taun ini gue merasakan banget, terutama keberkahannya. Berkah dimana-mana bulan ramadhan dan itu benar, janji ALLAH itu pasti :)

Ramadhan taun ini, banyak air mata. Sedih, terharu dan gatau lah kaya gimana lagi. dan ini gue tulis di kantor, suasana dimana orang-orang udah pada cuti mudik dan gue masih standby di kantor. di kereta, di bbm, di mana-mana gema takbir udah mulai terdengar, suara musik religi udah gue play dan makin kerasaaaaaa banget ramadhannya.

sedih banget karena ga terasa banget ramadhan akan pergi, akan berlalu begitu cepat sumpah sedih banget dan harus menahan berbulan-bulan kedepan untuk rindu serindunya sama bulan ramadhan. Malam lailatul qadr pun ga berasa, dan harus sabar menunggu taun depan lagi dan semoga dapet dan panjang umur :) aamiin.





(buka bersama di RS MHT Salemba)



berkah dimana-mana berkah. barakallah !!


(bukber cibiuk bersama keluarga)

terima kasih ALLAH telah memberikan karunia yang selalu SEMPURNA ini. Terima kasih ramadhan, alhamdulillah, alhamdulillah yg tak terkira. 








Follow Me On Twitter Follow Me On Instagram Follow Me On Facebook ndorogestii@gmail.com Follow Me On Fanpage Facebook

0 Response to "Barakallah Ramadhan"

Post a Comment