Mama, Ini Putrimu Yang Masih Kau Anggap Anak Kecil Itu

Assalammualaikum Mama...
Kemarin genap sudah usiaku 24 tahun.
Sebagai seorang anak memang aku belum bisa apa-apa ma,
belum bisa buat mama benar-benar bahagia seutuhnya..
Masih merepotkan dan belum mandiri, masih manja sama mama dan bapak. 

Sebagai seorang wanita sejujurnya untuk usiaku ini aku merindukan pria ma, pendamping hidup, Yang akan menemaniku sampai tua nanti...
Aku seperti berada pada titik ke dilemaan ma.
Mama tau kan pacaran itu dosa, aku juga tau itu Ma.
Apakah aku salah Ma kalau aku meminta terlalu cepat?
karena jujur aku ingin cinta yang halal Ma.

Mama tau aku sedang berusaha belajar masak, meski terkadang mama selalu komen masakanku terlalu matang atau kurang matang.
Tapi aku selalu perbaiki ma, selalu mencoba memasak lagi dan lagi...
ketahuilah Ma, Itu adalah salah satu agendaku untuk masa depan ma.

Mama tau aku sedang belajar menjahit sekarang,
aku ingin membuat sapu tangan ma,
karena nanti akan ada pria yang akan aku seka keringatnya.




Mama, apakah putrimu yang di anggap anak kecil ini sudah pantas menjadi wanita seutuhnya?





Follow Me On Twitter Follow Me On Instagram Follow Me On Facebook ndorogestii@gmail.com Follow Me On Fanpage Facebook

0 Response to "Mama, Ini Putrimu Yang Masih Kau Anggap Anak Kecil Itu"

Post a Comment