Aku Suka


Aku suka pelukanmu,
Pelukanmu adalah tempat berpulang yang paling nyaman.
Aku mau dipeluk sampai lelap.
Sampai  aku lupa bahwa aku ada dalam dekapan.

Kamu buat aku jadi gila ! Kamu buat isi otak aku menjadi monoton. Kamu lagi, kamu lagi dan kamu lagi. Kamu berhasil membuat seluruh duniaku penuh dengan nama kamu. kamu lagi! iya kamu lagi!!!

Aku suka dengan caramu mengecup seluruh wajahku.
Aku suka dengan caramu memeluk dengan melingkarkan tangan di pinggangku.
aku suka dengan caramu mengulurkan tanganku, yang membantu aku bangun ketika aku sedang duduk dan ingin berdiri.
Aku suka dengan kecupan di bibir mu, yang terasa sedikit geli karena kumis kamu.

Aku suka dengan semua tentangmu.
Aku suka dengan semua kekuranganmu.
Aku suka dengan kebiasaan kamu.
Aku suka Wajahmu, hidungmu, matamu, rambutmu, telingamu, jari-jari tangan dan kakimu. Gesture badanmu yang sepertinya tidak pernah bisa gemuk, Kulit coklatmu, poni dirambut kamu yang sesekali kamu usap karena menutupi kening kamu. Bunyi dengkur kerasmu ketika kamu tertidur hahaha


Aku suka dengan setiap jengkal apa yang ada pada diri kamu.
Tidak peduli apapun itu.
Tidak peduli akan wujud kamu, sekarang ataupun nanti.
Semua akan tetap sama menurutku.
hidung mancungmu, kulit cokelatku dan bentuk rambutmu.

Sore ini, aku kembali ke duniaku.
Tapi, kini dan setelahnya, mungkin aku tidak akan lagi tertarik dengan yang lain. Mungkin.


Aku adalah samudera yang dalam.
Kamu adalah penyelam yang handal.
Aku adalah buas yang kamu jinakkan.
Selamat, kamu adalah tuan-nya.


Soto mie Bogor,
Telur gulung pakansari,
Nasi uduk + risol + bakwan aa,
Susu panas yang biasa kita habiskan segelas berdua,
Dan hari ini....


Hal itu yang akan selalu kuingat.


Tawamu,
Alis tebalmu.
Hidung mancungmu.
Kumis dan jenggotmu yang kadang menusuk ketika ku kecup
Akan menjadi hal yang paling dirindukan.

Terima kasih.
Semoga selalu ada saja hal untuk kita bisa bersua kembali.



dari-
Perempuan yang sedang dalam pelukan - Gee
(kaya lagu ya? haha)






Follow Me On Twitter Follow Me On Instagram Follow Me On Facebook ndorogestii@gmail.com Follow Me On Fanpage Facebook

0 Response to "Aku Suka"

Post a Comment