menunggu untuk datang

ya allah saat rasa jenuh itu datang saya benar-benar tidak tau apa lagi yang harus saya lakukan?
berapa lama lagikah umur ini? siapa yang tau ya rabb?


cuma hati lapang yang mampu menyembuhkannya. :'(

ya allah, apa ini yang namanya mawar? durinya mampu membuat jari jemari ini terluka sampai merintih menahan perihnya. hanya alquran obat luka itu tetapi aku tidak sanggup untuk bisa memaknainya. aku hanya manusia hina yang mengerti cinta semu yang membawa pedih. untuk itu ENGKAU marahkah padaku karena aku tidak mencintaiMU? inikah hukumanMU untukku ya rabb?

ya allah betapa panjangnya sebuah kata penantian, dalam jiwa yang lemah tentang cinta. malam ini aku berdoa semoga ENGKAU kirimkan satu malaikat surgaMU untuk menuntunku kejalan surgamu. aamiin

aku ingin ENGKAU hadirkan aku dengan seorang Lelaki yang mencintaiku dengan tulus, selalu menghapus air mataku dan selalu memelukku saat aku bersedih, mampu menopang hidup aku ketika mulai merapuh, hadirkan aku pendamping setiaku yang shaleh dengan begitu aku akan menjadi isteri yang shalehah yang akan selalu merawat, dan akan menjadi makmum yang terhebat untuknya. aamiin

tolong hadirkan ya allah, aku menanti malaikatMU itu :')



Follow Me On Twitter Follow Me On Instagram Follow Me On Facebook ndorogestii@gmail.com Follow Me On Fanpage Facebook

0 Response to "menunggu untuk datang"

Post a Comment